Selasa, 16 Juni 2009

Barcelona tdk Sedang Lelah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BARCELONA TDK SEDANG LELAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BARCELONA TDK SEDANG LELAH

Barcelona kembali menuai kekalahan saat bertemu Atletico Madrid di laga lanjutan kompetisi La Liga. Banyak kalangan menilai Barca tengah lelah. Namun bomber andalan tim asal Catalan itu Thierry Henry menampiknya.
Sekian lama tampil jumawa di La Liga dalam beberapa pertandingan terakhir El Barca mulai menunjukan tren negatif. Setelah kalah dari Espanyol & ditahan imbang Olympique Lyon pd pertandingan babak 16 besar Liga Champions kini pasukan asuhan Josep Guardiola harus kembali takluk 4-3 oleh Atletico.
Penilaian publik langsung mengarah kepada kondisi fisik para punggawa Balugrana. Xavi Hernandez dkk tengah mengalami kelelahan.
Mendengar segala pendapat tersebut Henry langsung angkat bicara. Dia merasa tdk ada yg salah dgn kondisi para pemain Barca.
Masalah bukan karena kami kelelahan jelas ini tdk ada kaita dgn kondisi fisik. Anda bisa lihat saya saat ini sy merasa cukup bugar ungkap mantan pemain Arsenal itu seperti dilansir AP Senin .
Henry pun berusaha menyemangati tim dia tdk mau mempermasalahkan kekalahan itu lagi. Menurut hal terbaik yg dilakukan saat ini adl menatap pertandingan-pertandingan yg akan datang.

sumber Barcelona tdk Sedang Lelah : ZonaBola.Com
BARCELONA TDK SEDANG LELAH

Tidak ada komentar: