Selasa, 16 Juni 2009

Jika Pindah Eto O Ogah Ke Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JIKA PINDAH ETO O OGAH KE MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JIKA PINDAH ETO O OGAH KE MADRID

Striker Barcelona Samuel Eto o berjanji tdk akan pindah ke klub lain sebelum masa kontrak habis pd 2010. Kalaupun pindah ia tak mau menyeberang ke Real Madrid.
Beberapa waktu lalu Eto o membuat manajemen El Barca berang karena hati masih tertambat di klub lamanya Real Mallorca. Akibatnya manajemen pun enggan memperpanjang kontrak top scorer sementara La Liga tersebut meski mereka sudah menyiapkan klausul kontrak baru.
Tentu saja aku ingin di sini terus kata striker Kamerun itu kepada Canal Catala. Aku sudah belajar mencintai Barcelona dalam beberapa tahun terakhir meskipun aku tak bisa menyembunyikan keinginanku terhadap Real Mallorca.
Karena kontrak tinggal setahun lagi Eto o harus cepat-cepat memutuskan status di klub tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa jika Barcelona tetap menginginkan di Camp Nou ia tak segan-segan meneken perpanjangan kontrak.
Aku sangat senang & tdk melihat ada alasan utk pindah tambahnya. Aku akan tinggal hingga akhir masa kontrak & jika klub menginginkanku aku ingin lebih lama di sini.
Jika akhir Eto o tak bersama Barcelona lagi ia berjanji tdk akan pindah ke rivalnya Real Madrid. Jika aku pindah nanti tak akan ke Bernabeu. Aku tdk akan menyakiti penggemar Barca dgn melakukan hal itu.

sumber Jika Pindah Eto O Ogah Ke Madrid : ZonaBola.Com
JIKA PINDAH ETO O OGAH KE MADRID

Tidak ada komentar: