Selasa, 16 Juni 2009

Henry - saya Siap Akhiri Karir Di Barca Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HENRY - SAYA SIAP AKHIRI KARIR DI BARCA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HENRY - SAYA SIAP AKHIRI KARIR DI BARCA

Baru semusim lebih menjalani karir bersama Barcelona Thierry langsung jatuh cinta. Tak heran jika bomber asal Prancis itu melontarkan pernyataan siap mengakhiri karir di Camp Nou.
Pernyataan yg dilontarkan Henry kali ini memang bermakna ganda. Pertama sebagai wujud kesetiaan terhadap Barcelona. Kedua sebagai jawaban atas spekulasi berbagai media massa yg sebelum ramai memberitakan Henry bakal kembali merumput di Premier League.
Seperti diketahui beberapa waktu lalu mantan ikon Arsenal itu memang ramai diisukan bakal kembali ke Inggris. Manchester City dikabarkan sebagai klub yg akan menjadi pelabuhan baru Henry di Premier League.
Namun semua spekulasi tersebut telah pupus setelah Henry menegaskan masih betah mengenakan kostum Los Azulgranas & senang dgn semua hal yg berkaitan dgn hidup di Barcelona.
Saya siap menghabiskan waktu bermain sy bersama Barcelona. Saya selalu katakan hal itu & saat itu sy rasa orang tdk mendengarkan saya pungkas Henry sebagaimana dikutip La Vanguardia Sabtu .
Anda tahu sy sangat mencintai Barcelona. Kini kami sedang berada pd Februari yg sangat cerah. Bagaimanapun sy sempat kesulitan tahun lalu. Namun setiap orang yg sy temui di jalan selalu memberikan dukungan kepada saya tambahnya.
Intinya sy sangat menikmati kehidupan sy di sini. selain itu makanan di sini juga sangat lezat tutup bomber yg sepanjang musim ini sudah mengoleksi 7 gol tersebut.

sumber Henry - saya Siap Akhiri Karir Di Barca : ZonaBola.Com
HENRY - SAYA SIAP AKHIRI KARIR DI BARCA

Tidak ada komentar: