Selasa, 16 Juni 2009

faubert Pertanyakan Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FAUBERT PERTANYAKAN MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FAUBERT PERTANYAKAN MADRID

Real Madrid disebut memiliki kekurangan dalam hal komunikasi internal & hal ini kembali terjadi pd pemain baru mereka Julien Faubert.
Sayap Prancis ini didatangkan dari West Ham United pd bursa transfer Januari dgn status pinjaman hingga akhir musim. Meski didaftarkan dalam skuad Liga Champions Fabuert baru sekali tampil berseragam Los Merengues saat menjadi pemain pengganti pd kemenangan 1-0 atas Racing Santander awal bulan lalu.
Tapi bukan karena jarang diturunkan yg membuat frustrasi.
Sulit hidup seperti ini karena tak ada orang di klub yg bicara kepadaku kenapa aku tdk bermain & aku tak tahu cara menanyakan hal itu ungkap kepada L Equipe.
Aku harus sering bermain agar cepat beradaptasi. Rekan setimku sudah makin memahami permainanku. Mereka tahu aku suka membuka ruang. Aku juga yakin aku sudah berkembang secara teknik & fisik tambahnya.
Pemain berusia 25 tahun ini pun masih harus menunggu utk dimainkan Madrid saat bertandang ke Espanyol akhir pekan ini.

sumber faubert Pertanyakan Madrid : ZonaBola.Com
FAUBERT PERTANYAKAN MADRID

Tidak ada komentar: