Selasa, 16 Juni 2009

Cannavaro - Kami Buat Barca Tertekan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CANNAVARO - KAMI BUAT BARCA TERTEKAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CANNAVARO - KAMI BUAT BARCA TERTEKAN

Fabio Cannavaro mengatakan Barcelona sekarang benar-benar tertekan oleh Real Madrid. Apalagi selisih poin kedua tim makin menipis dari 12 menjadi tujuh poin saja.
Dalam dua pekan terakhir Barcelona ha mampu meraih satu angka sementara Madrid sukses meraup enam poin. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Real Betis EL Barca ditumbangkan Espanyol 1-2. Di saat yg sama Madrid berhasil membekuk Gijon 4-0 & Betis 6-1. Kini dgn 53 poin Madrid ha berselisih tujuh angka dgn Barcelona di puncak klasemen.
Kondisi seperti ini menurut Cannavaro membuat El Barca makin tertekan & hal ini tentu menguntungkan Madrid. Kalau performa EL Barca terganggu karena mengkhawatirkan pergerakan Madrid maka Madrid berpelung merebut tahta.
Lebih jauh dikatakan menjaga peluang juara ha bisa terjadi bila Madrid terus meraih tiga angka. Dengan mengalahkan Barca Espanyol telah membantu kami. Namun yg terpenting adl kami bisa terus meraih hasil maksimal. Jika sudah begitu Barcelona akan merasakan ancaman kami. Biasanya pihak yg merasa terancam tdk bisa fokus & tdk bisa tampil bagus jelas pemain yg biasa disapa Canna ini.

sumber Cannavaro - Kami Buat Barca Tertekan : ZonaBola.Com
CANNAVARO - KAMI BUAT BARCA TERTEKAN

Tidak ada komentar: