Minggu, 28 Juni 2009

Thailand Taklukkan Qatar 2-0 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

THAILAND TAKLUKKAN QATAR 2-0 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

THAILAND TAKLUKKAN QATAR 2-0

Tim nasional Thailand tampil mengesankan di laga pemanasan menjelang Piala Asia 2007. Bermain menjamu Qatar di Bangkok Senin malam kesebelasan Thailand melibas Qatar 2-0.
Thailand menundukkan Qatar 2-0 dalam laga pemanasan menjelang Piala Asia 2007 Senin malam di Bangkok. Kemenangan itu menjadi tambahan modal bagi Thailand buat bersaing dgn tim lain di putaran final Piala Asia yg akan digelar 7-29 Juli.
Bermain di Stadion Nasional kesebelasan Thailand langsung unggul setelah di menit kedelapan kapten kesebelasan Tawan Sripan menjebol gawang Qatar. Kemudian Sutee Suksomkit menggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit 69 lewat tembakan penalti.
Pertandingan persahabatan antara Thailand vs Qatar sempat digelar hari Sabtu lalu di tempat sama. Tapi waktu itu pertandingan terhenti di babak pertama akibat hujan deras yg turun membasahi lapangan permainan. Panitia terpaksa menghentikan pertarungan & memutuskan mengulang hari Senin .
Thailand di putaran final Piala Asia 2007 ditempatkan di Grup A bersama Australia Irak & Oman. Pertandingan penyisihan Grup A ini digelar di Bangkok. Dalam pertandingan pembukaan Thailand bakal menghadapi Irak Sabtu akhir pekan ini.
Sedangkan Qatar ditempatkan di Grup B bersama Jepang Uni Emirat Arab & tuan rumah Vietnam. Laga pertama Qatar adl menjajal juara bertahan Jepang dalam pertandingan di Hanoi 9 Juli mendatang.

sumber Thailand Taklukkan Qatar 2-0 : ZonaBola.Com
THAILAND TAKLUKKAN QATAR 2-0

Tidak ada komentar: