Minggu, 28 Juni 2009

Braga - saya Sedang Berada Di Puncak Karir Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BRAGA - SAYA SEDANG BERADA DI PUNCAK KARIR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BRAGA - SAYA SEDANG BERADA DI PUNCAK KARIR

Pelatih Internacional Abel Braga mengatakan kemenangan di final Piala Dunia Klub mrpk puncak karir sebagai pelatih klub paling besar Brasil. Tim asuhan Braga sebagai tim underdog membuat kejutan besar ketika mengalahkan favorit Barcelona dalam pertandingan hari Minggu di Yokohama Jepang.
Saya sedang berada di puncak karir saya kata Braga.
utk mengalahkan kebahagiaan ini ha ada dua hal: menang lagi tahun depan & menjadi pelatih kepala Brasil & memenangi Piala Dunia.
Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan taktik meraih kemenangan pd hari itu setelah Iarley mencuri bola dari kapten Barca & mengumpan kepada Adriano yg kemudian mencetak gol di menit ke-82.
Kami tdk banyak memberi keleluasaan kepada mereka & mereka berusaha keras katanya.
Kami menemukan banyak kelonggaran dibanding mereka & kami mempunyai semangat tim yg hebat. Beberapa media Brasil mengatakan sy akan mengatakan kepada tim utk bermain kotor tetapi Barcelona melakukan ganjalan sangat keras.
Inter lolos ke turnamen tersebut saat mereka utk pertama kali meraih gelar Copa Libertadores bulan Agustus dgn mengalahkan Sao Paulo di dua kali pertandingan final.
Kemenangan atas Barcelona tersebut membuat tropi Piala Dunia Klub tetap berada di Brasil setelah Sao Paulo mengalahkan Liverpool tahun lalu.
Inter kini mrpk juara intercontinental Brasil keenam termasuk pertandingan antara Eropa melawan Amerika Selatan yg dimainkan sejak 1960.
Lebih dari 67 ribu penonton menyaksikan pertandingan di stadion yg sama ketika Brasil meraih Piala Dunia 2002.

sumber Braga - saya Sedang Berada Di Puncak Karir : ZonaBola.Com
BRAGA - SAYA SEDANG BERADA DI PUNCAK KARIR

Tidak ada komentar: