Minggu, 28 Juni 2009

Qatar tdk Remehkan Jepang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

QATAR TDK REMEHKAN JEPANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

QATAR TDK REMEHKAN JEPANG

Pelatih Qatar Dzemaludin Musovic membantah pasukan menganggap enteng Jepang yg akan dihadapi di pertandingan pertama Grup B Piala Asia 2007 Senin .
Pertanyaan mengenai sikap Qatar itu disampaikan wartawan setelah Qatar baru tiba di Vietnam pd hari Jumat usai menjalani 10 hari pemusatan latihan di Bangkok di bawah cuaca panas & kelembaban tinggi.
Memang berapa hari yg dibutuhkan sebuah tim utk hadir sebelum pertandingan? Ha dua hari & itu sudah cukup kata Musovic usai memimpin Qatar latihan di Stadion Nasional My Dinh utk pertama kalinya.
Qatar diketahui mengundur kedatangan di Vietnam menjadi dua hari tanpa menjelaskan alasannya. Hal itu dikemukakan oleh petugas media AFC. & langkah Qatar itu dinilai pers Jepang sebagai gejala meremehkan.
Musovic sendiri sangat paham cara melatih Ivica Osim yg menangani Jepang. Sebagai sesama pelatih asal Bosnia kedua pernah membawa Yugoslavia ke perempat final Piala Dunia 1990 di mana Osim sebagai pelatih kepala & Musovic sebagai asistennya.
Kami hadir di Vietnam sesuai jadwal kami sedniri. Tak ada yg luar biasa & segala berjalan normal imbuh Musovic.
Pelatih asing terlama yg bekerja di kawasan teluk itu mengatakan tim pu masalah cedera meski tak menyebutkan siapa saja yg mengalami hambatan fisik itu.
Sebelumnya Qatar sudah kehilangan gelandang kunci Khalfan Ibrahim. Sementara penyerang kelahiran Uruguay Sebastian Soria juga masih dalam perawatan cedera kaki meski Musovic sangat yakin sang pemain akan tampil melawan Jepang.
Kami tahu melawan Jepang adl laga sulit tetapi kami tetap optimis ujar Soria sendiri.

sumber Qatar tdk Remehkan Jepang : ZonaBola.Com
QATAR TDK REMEHKAN JEPANG

Tidak ada komentar: