Minggu, 28 Juni 2009

Tantangan Parkir frank Lampard Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TANTANGAN PARKIR FRANK LAMPARD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TANTANGAN PARKIR FRANK LAMPARD

Ha lima pemain yg mendapat apresiasi dari media Inggris saat The Three Lions ditahan imbang tanpa gol oleh Israel. Lima pemain tersebut adl John Terry Steven Gerrard Aaron Lennon Owen Hargreaves & Jamie Carragher. Sisa pemain lain tampil di bawah standar.
Nah entah karena terpengaruh opini media atau karena pertimbangan teknis menghadapi Andorra besok Steve McClaren akan merombak komposisi pemain. tdk main-main dia tak segan memarkir pemain yg berstatus mega bintang sekalipun. Siapa yg dimaksud?
Meski tak bersedia memberikan penjelasan publik sudah bisa menduga kalau pemain yg dimaksud adl Frank Lampard. Kontribusi yg ditunjukkan gelandang Chelsea itu sangat minim. Ini sangat kontras dgn apa yg ditunjukkan Lampard selama membela Chelsea.
Tapi sebagian masih meragukan keberanian McClaren membangku cadangkan Lampard. Pasalnya sejak menangani Inggris nama Lampard tak pernah tergusur dari skuad utama The Three Lions. Ini sama persis dgn perlakukan pendahulu McClaren Sven-Goran Eriksson yg memperlakukan David Beckham sebagai sosok untouchable.
Saya tetap akan melakukan perubahan cetus McClaren kepada Sportinglife mencoba menepis keraguan publik atas keberanian mencoret pemain bintang dari skuad utama. Pemain harus menunjukkan kualitas. Mereka tahu itu. Namun terlalu dini utk membeberkan tim yg akan bentrok lawan Andorra ujarnya.
Selain kemungkinan tergusur Lampard ada beberapa posisi yg sudah pasti akan ditempati pemain baru. Micah Richards yg tampil cemerlang selama membela Manchester City akan menggantikan posisi Phil Neville di sektor bek kanan. Sektor bek kiri Ashley Cole yg telah menuntaskan masa skorsing akan menggantikan posisi Jamie Carragher. Lalu bagaimana formasi di lini depan setelah McClaren bersitegang dgn Wayne Rooney?
Karena Peter Crouch belum pulih dari cedera Rooney tetap menjadi tumpuan di lini depan. Hanya bomber United itu akan berduet dgn Jermain Defoe lantaran Andrew Johnson yg diturunkan lawan Israel tampil kurang greget. Saya masih 100 persen yakin para pemain ingin bermain bersamaku. Saya merasakan kerja keras mereka. Sayang usaha mereka tak membuahkan hasil yg menggembirakan tukasnya.
Formasi Inggris Kontra Israel :
4-4-2 : Robinson ; P. Neville Terry Ferdinand Carragher; Lennon Lampard Hargreaves Gerrard; Rooney Johnson
Perkiraan Formasi Inggris Kontra Andorra :
4-4-2: Robinson ; Richards Terry Ferdinand A. Cole; Lennon Hargreaves Carrick Gerrard; Rooney Defoe

sumber Tantangan Parkir frank Lampard : ZonaBola.Com
TANTANGAN PARKIR FRANK LAMPARD

Tidak ada komentar: