Minggu, 28 Juni 2009

Lennon Jalani Perawatan Lutut Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LENNON JALANI PERAWATAN LUTUT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LENNON JALANI PERAWATAN LUTUT

Sayap Tottenham Hotspur & Inggris Aaron Lennon akan segera menjalani operasi utk mengatasi masalah pd lutut kiri yg cedera.
Pemain berusia 20 tahun ini cedera ketika bermain utk Inggris melawan Albania di Turf Moor Jumat 25 Mei 2007 lalu. Seperti dikutip Eurosport Kamis Lennon ditandu keluar lapangan ha setelah 10 menit bermain. Inggris sendiri menang 3-1 pd pertandingan itu.
Sebagai konsekuensinya Lennon akan absen dari skuad senior Inggris yg akan menghadapi partai persahabatan melawan Brasil di Wembley besok. Lennon juga terpaksa tdk hadir di laga krusial melawan Estonia di Tallin Rabu 6 Juni 2007 dalam lanjutan kualifikasi Euro 2008.
Saat Lennon harus menjalani perawatan utk cederanya Steve McLaren harus memanggil kembali mantan kapten Inggris David Beckham utk laga melawan Brasil. Kemungkinan besar Beckham juga akan tetap dipanggil utk memperkuat Inggris di kualifikasi Euro.
Tanpa Lennon yg cedera pun bintang Real Madrid ini memang telah membuat McLaren terpaksa memanggil kembali. Sebab Beckham telah menunjukan permainan terbaik belakangan ini bersama Real Madrid di ajang La Liga.

sumber Lennon Jalani Perawatan Lutut : ZonaBola.Com
LENNON JALANI PERAWATAN LUTUT

Tidak ada komentar: