Sabtu, 13 Juni 2009

Sneijder - saya Tak Pantas Masuk Skuad Inti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SNEIJDER - SAYA TAK PANTAS MASUK SKUAD INTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SNEIJDER - SAYA TAK PANTAS MASUK SKUAD INTI

Gelandang Real Madrid Wesley Sneijder melontarkan pernyataan mengejutkan seputar penampilan bersama Los Blancos akhir-akhir ini. Sneijder mengatakan diri tak pantas menghuni skuad inti Madrid.
Ya sejak kembali dari cedera panjang yg dialami saat menghadapi Arsenal beberapa waktu lalu Sneijder memang belum mampu kembali tampil dalam performa terbaiknya. Gelandang yg bersinar bersama Timnas Belandan di Euro 2008 itu pun berharap diri segera kembali menemukan permainan terbaiknya.
Saya tak bahagia karena sy tak bisa tampil pd level yg sy harapkan. Saat ini penampilan sy masih jauh dari penampilan sy tahun lalu. & sy tak memiliki alasan utk bahagia atas hal ini beber Sneijder sebagaimana dikutip AS Selasa .
Saya ha akan merasa senang jika sy kembali dalam performa terbaik saya tambahnya.
Setelah pertandingan sy selalu berpikir saat kembali ke rumah. ?Wesley apa yg kamu lakukan hari ini? Kamu harus bisa lebih baik di pertandingan berikutnya. Jujur sy merasa tak pantas berada dalam skuad utama saat ini tegas gelandang 24 tahun itu.
Saat ini sy kehilangan kepercayaan diri & tak bisa menemukan irama permainan saya. Saya berlatih sangat keras & akan terus begitu. Semua yg sy butuhkan saat ini adl sebuah penampilan apik ujar mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut.
Beruntung hingga saat ini semua rekan setim selalu memberikan dukungan. Pelatih juga terus mempercayai sy dalam setiap pertandingan. utk itu sy sangat berterimakasih kepada mereka tutup Sneijder.

sumber Sneijder - saya Tak Pantas Masuk Skuad Inti : ZonaBola.Com
SNEIJDER - SAYA TAK PANTAS MASUK SKUAD INTI

Tidak ada komentar: