Sabtu, 13 Juni 2009

Abidal - Barca Berbahaya utk Benzema Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ABIDAL - BARCA BERBAHAYA UTK BENZEMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ABIDAL - BARCA BERBAHAYA UTK BENZEMA

Bek Barcelona Eric Abidal menyarankan agar Karim Benzema tdk bergabung dgn El Barca . Menurut Abidal memaksa pindah ke tim Catalan itu ha akan merusak masa depan karier Benzema sendiri.Bersama Olympique Lyon Benzema menjelma menjadi striker yg ditakuti bek-bek lawan. Itulah yg membuat begitu diminati klub-klub besar Eropa termasuk Manchester United & Barcelona.
Sebagai mantan teman satu tim di Lyon Abidal menilai bahwa Big Benz masih perlu banyak latihan agar diri masuk skuat Blaugrana . Jika tdk pemain 20 tahun itu akan kesulitan menembus nama besar pemain Barca seperti Samuel Eto o Lionel Messi & Thiery Henry.
Benzema sudah memiliki karier bagus di Lyon. Di sana ia bisa terus berkembang karena mendapat kesempatan bermain reguler ungkap Abidal. Berbeda dari Barcelona. Di sini ia harus bersaing keras mendapat tempat utama. Jika kalah berkompetisi maka kemajuan akan tersendat.
Abidal menjelaskan saat ini sulit bagi striker mana pun utk menggeser posisi Eto o sebagai penyerang utama Azulgrana . Musim ini Eto o menjadi pencetak gol terbanyak sementara. Dua gol yg baru diciptakan ke gawang Sporting Gijon menambah koleksi gol menjadi 21 gol.
Jika Benzema datang ke sini ia akan berebut tempat dgn Samuel Eto o. Selain merusak fokus pemain hal itu juga bisa merusak harmoni tim ini ulas Abidal.
Abidal juga melihat hal yg sama soal rencana Barca menggaet gelandang Perancis Franck Ribery. Menurutnya kedatangan Ribery tdk diperlukan sebab akan memengaruhi keseimbangan tim.
Barcelona menginginkan Ribery padahal di sini sudah ada Thierry Henry. Kalau dipaksakan keseimbangan tim taruhannya tandas Abidal.

sumber Abidal - Barca Berbahaya utk Benzema : ZonaBola.Com
ABIDAL - BARCA BERBAHAYA UTK BENZEMA

Tidak ada komentar: