Sabtu, 13 Juni 2009

Madrid Siap Turunkan Robben & faubert Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MADRID SIAP TURUNKAN ROBBEN & FAUBERT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MADRID SIAP TURUNKAN ROBBEN & FAUBERT

Real Madrid akan berstatus power full pd laga akhir pekan ini melawan Racing Santander di Santiago Bernabeu. Winger Arjen Robben yg sebelum dikabarkan absen sudah bisa tampil. Sementara debutan Julien Faubert juga dalam kondisi on-fire.
Robben sebelum diberitakan tdk bisa tampil karena sedang terjangkit flu. Robben tdk bisa keluar rumah & absen berlatih hingga Kamis . Robben pun ha berlatih di pusat kebugaran.
Namun Robben sudah bisa tampil pd sesi latihan Jumat . Pelatih Juande Ramos pun menyambut kedatangan Robben ini. Ramos langsung memasukan nama dalam daftar pemain.
Seperti dilaporkan Marca Sabtu selain Robben mantan pelatih Tottenham Hotspur itu juga menyertakan Pepe setelah bek itu sembuh dari cedera akhir pekan lalu.
Pemain debutan Julien Faubert juga disiapkan menjadi starter. Pemain pinjaman dari West Ham United ini diplot di lini tengah guna menggantikan Fernando Gago yg terjena skorsing Guti cedera & Royston Drenthe tdk masuk daftar.
Skuad Real Madrid:
Iker Casillas Jerzy Dudek; Pepe Sergio Ramos Fabio Cannavaro Marcelo Gabriel Heinze Torres Lassana Diarra Wesley Sneijder Arjen Robben Julien Faubert Rafael van der Vaart Javi Garcia Raul Gonzalez Javier Saviola Gonzalo Higuain & Klaas Jan Huntelaar.

sumber Madrid Siap Turunkan Robben & faubert : ZonaBola.Com
MADRID SIAP TURUNKAN ROBBEN & FAUBERT

Tidak ada komentar: