Sabtu, 13 Juni 2009

Sergio Ramos Dukung Kembalinya Perez Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SERGIO RAMOS DUKUNG KEMBALINYA PEREZ SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SERGIO RAMOS DUKUNG KEMBALINYA PEREZ

Pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos mendukung terpilih kembali Florentino Perez sebagai presiden klub tersebut. Ramos merasa berutang kepada Perez karena ia pernah merekrut Ramos ketika masib menjabat presiden klub. Aku selalu berutang budi terhadap Florentino Perez karena dia pernah merekrutku ketika aku belum menjadi apa-apa kata Ramos kepada harian AS. Aku berumur 19 tahun & dia membayarku dgn gaji yg orang lain tdk pernah dapatkan.
Sejak saat itu aku menjaga hubungan baikku dengan & aku tak pu masalah jika dia kembali tambahnya.
Perez menjadi favorit presiden El Real pd pemilihan presiden di akhir musim ini. Pesaing terkuat adl Vicente Boluda pemimpin tertinggi Los Blancos saat ini setelah menggantikan Ramon Calderon.
Semasa memimpin Los Galaticos pd tahun 2000-2006 Perez pernah mendatangkan sejumlah pemain besar ke Madrid. Pada 2001 ia membawa Zinedine Zidane dari Juventus & mencatat rekor transfer pemain termahal hingga saat ini. Perez kemudian merekrut Ronaldo pd 2002 David Beckham Michael Owen serta Robinho sebelum menyerahkan jabatan kepada Fernando Mart ?n Alvarez.
Di masa kepemimpinannya Madrid meraih dua kali gelar juara La Liga maupun Copa del Rey & sekali gelar Liga Champions & Piala Super UEFA.

sumber Sergio Ramos Dukung Kembalinya Perez : ZonaBola.Com
SERGIO RAMOS DUKUNG KEMBALINYA PEREZ

Tidak ada komentar: