Sabtu, 13 Juni 2009

guardiola - gol Tandang Untungkan Kami Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA - GOL TANDANG UNTUNGKAN KAMI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA - GOL TANDANG UNTUNGKAN KAMI

FC Barcelona memang ha bisa menahan Olympique Lyonnais 1-1 pd leg I babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Kendati begitu pelatih El Barca Pep Guardiola mengaku masih yakin akan peluang tim menembus babak perempatfinal.
Pada laga yg berlangsung di Stade de Gerlanda tersebut Los Azulgranas memang harus menderita sejak menit ke-7. Tendangan bebas spektakuler kapten tim Juninho Pernambucano berhasil menghujam pojok gawang tanpa bisa diantisipasi Victor Valdes.
Beruntung Barca memiliki sosok striker bermental juara pd diri Thierry Henry. Gol yg dicetak pd menit ke-67 menyelamatkan El Barca dari kekalahan sekaligus memberikan keuntungan melakoni leg kedua di Camp Nou dua pekan ke depan.
Menyikapi hasil ini Guardiola mengakui jika tim asuhan tdk bermain pd performa terbaik. Meski demikian suksesor Frank Rijkaard itu menyatakan cukup puas karena tim berhasil mencetak gol tandang. Faktor inilah yg menurut Guardiola bakal menjadi kunci keberhasilan timnya.
Benar kami tdk bermain apik pd babak pertama. Lyon berhasil menguasai permainan. Untung di babak kedua kami berhasil menemukan permainan kami yg sebenarnya papar Guardiola seperti disitat Goal Rabu .
Meskipun mereka terus mendominasi kami di babak pertama namun sy tdk khawatir. Saya telah menganalisa pertandingan & sy tahu mereka takkan bisa mendominasi sepanjang pertandingan tambahnya.
Saya cukup bangga dgn respon yg ditampilkan para pemain khusus di babak kedua. Kini semua akan tergantung penampilan kami di kandang pd leg kedua nanti. Kami akan mempelajari pertandingan ini dalam beberapa hari ke depan & mempersiapkan duel kedua di Camp Nou ungkap pelatih 38 tahun itu.
Gol tandang yg dilesakkan Henry memungkinkan kami melaju ke babak selanjutnya. Namun itu takbisa jadi jaminan karena pertandingan sendiri belum dimainkan. & dalam 90 menit penentuan nanti apapun masih bisa terjadi tegas mantan bintang Barcelona pd era 1990-2001 itu.
Saat dikonfirmasi mengenai gol indah yg dilesakkan Juninho Guardiola mengatakan Itu adl gol yg sangat indah. Tak ada satupun orang yg bisa menghentikan & Valdes tak bisa disalahkan atas gol tersebut tutupnya.

sumber guardiola - gol Tandang Untungkan Kami : ZonaBola.Com
GUARDIOLA - GOL TANDANG UNTUNGKAN KAMI

Tidak ada komentar: