Sabtu, 13 Juni 2009

Resino Langsung Bawa Atletico Menang 3-0 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RESINO LANGSUNG BAWA ATLETICO MENANG 3-0 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RESINO LANGSUNG BAWA ATLETICO MENANG 3-0

Pelatih baru Atletico Madrid Abel Resino langsung membawa kemenangan pd partai pertama menangani tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Meski tampil di kandang Recreativo Huelva di Stadion Nuevo Colombino Atletico dgn perkasa menghajar tuan rumah 3-0.
Resino mrpk mantan kiper Atletico. Dia kembali ke klub itu kali ini sebagai pelatih menggantikan Javier Aguirre yg dipecat. Sebelumnya Resino menangani tim Divisi Segunda Castellon.
Meski sebagai tamu Atletico langsung tampil menggebrak. Pertandingan baru berjalan tiga menit striker asal Argentina Sergio Aguero langsung membawa keunggulan buat Atletico.
Aguero juga membuat assist menawan. Pada menit ke-28 dia mengirim umpan manis kepada Diego Forlan yg kemudian meneruskan menjadi gol.
Duet striker Amerika Latin ini memang terlihat kembali maut. Pada menit ke-36 sebuah kerja sama Aguero & Forlan menghasilkan gol ketiga. Umpan Aguero dimanfaatkan dgn baik oleh Forlan.
Ini kemenangan sangat memuaskan bagi Atletico karena menjadi kemenangan pertama dalam 6 pertandingan terakhir. Apalagi Recreativo dikenal alot jika tampil di kandang sendiri. Mereka selalu menang di kandang dalam empat pertandingan terakhir.
Kemenangan Atletico itu juga mengangkat posisi mereka ke uduran 6 menggeser Deportivo La Coruna. Kemenangan besar itu juga langsung menumbuhkan keyakinan baru bersama pelatih baru.

sumber Resino Langsung Bawa Atletico Menang 3-0 : ZonaBola.Com
RESINO LANGSUNG BAWA ATLETICO MENANG 3-0

Tidak ada komentar: