Rabu, 10 Juni 2009

Maxi & Aguero Tampil Lawan Valencia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MAXI & AGUERO TAMPIL LAWAN VALENCIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MAXI & AGUERO TAMPIL LAWAN VALENCIA

Kendati sempat ditarik keluar ketika mengikuti sesi latihan Selasa dua punggawa Atletico Madrid Maxi Rodr ?guez & Sergio Aguero dinyatakan siap tampil pd laga melawan Valencia akhir pekan ini.
Atletico Madrid sukses mengakhiri tahun 2008 dgn prestasi meyakinkan. Namun di awal 2009 Atletico sudah dinanti Valencia di Stadion Mestalla. Laga ini diprediksi berjalan menarik mengingat kedua bermaterikan pemain yg seimbang.
Selain itu Atletico & Valencia juga butuh tiga poin utk memantapkan jalan di lajur perburuan gelar. Atletico ada di posisi tiga klasemen sementara sementara Valencia ada di posisi empat. Kedua sama-sama mempunyai poin 30.
Menghadapi partai berat pelatih Javier Aguirre mendapat kabar bagus. Dua punggawa Maxi Rodr ?guez & Sergio Aguero bisa dimainkan pd Minggu dini hari nanti.
Seperti diberitakan Marca Jumat Maxi & Aguero mengalami cedera minor ketika berlatih. Namun cedera itu tdk menggangu persiapan mereka menghadapi Valencia.
Aguirre juga sudah bisa memasang Giourkas Seitaridis dalam skuadnya Seitaridis absen pd dua laga terakhir di penghujung 2008. Pemain internasional Yunani ini bisa menjadi pemain pengganti bila dibutuhkan Aguirre.

sumber Maxi & Aguero Tampil Lawan Valencia : ZonaBola.Com
MAXI & AGUERO TAMPIL LAWAN VALENCIA

Tidak ada komentar: