Rabu, 10 Juni 2009

guardiola Tak Masalahkan Messi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA TAK MASALAHKAN MESSI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA TAK MASALAHKAN MESSI

Pemain andalan Barcelona Lionel Messi adl pemain terakhir yg bergabung usai rehat Natal setelah diberikan liburan ekstra beberapa hari di Argentina.
Pemain berusia 21 tahun itu sudah kembali ke Katalan Jumat kemarin. Namun kembali Messi ke skuad utk berlatih harus ditunda karena ada pemogokan pekerja bandara Barajas.
Pelatih Pep Guardiola tak mempermasalahkan perpanjangan liburan atau kedatangan Messi yg tertunda.
Aku memaklumi dia diberikan liburan lebih lama karena baginya keluarga sangat penting ucap Guadiola.
Dia pemuda berusia 21 tahun yg butuh berada di lingkungan yg mencintainya. Saat kembali ada masalah dgn penerbangan karena ha dua landasan yg bisa dipakai mendarat di Barajas.
Tapi dia sudah kembali sekarang dia baik-baik saja & sehat walafiat. Kondisi fit jadi semua sempurna tambah Guardiola dalam konferensi pers prapertandingan menghadapi Mallorca.
Messi diprediksi akan tetap diturunkan pd pertandingan melawan Mallorca malam ini karena pelatih Argentina Diego Maradona direncanakan datang menonton tapi Guardiola belum membuat keputusan final.
Beberapa pemain sudah kembali (dari latihan) dgn kondisi baik & ada juga yg tdk tapi aku belum memastikan siapa saja yg akan turun jelasnya.
Di ujung konferensi pers Guardiola siap melepas Messi utk memperkuat Argentina pd partai persahabatan melawan Prancis Februari mendatang.
Apa yg merisaukanku adl perjalanan antarbenua. Aku paham dia ingin bermain ketika Maradona menonton di tribun. Kami juga tahu seperti apa sosok Maradona bagi semua pemain Argentina pungkasnya. PR: wait... } I: wait... } L: wait... } LD: wait... } I: wait... }wait... } C: wait... } SD: wait... }

sumber guardiola Tak Masalahkan Messi : ZonaBola.Com
GUARDIOLA TAK MASALAHKAN MESSI

Tidak ada komentar: