Rabu, 10 Juni 2009

Kasus Diarra-huntelaar Madrid Siap Ke Pengadilan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KASUS DIARRA-HUNTELAAR MADRID SIAP KE PENGADILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KASUS DIARRA-HUNTELAAR MADRID SIAP KE PENGADILAN

Real Madrid berencana mengajukan kasus Lassana Diarra & Klaas-Jan Huntelaar ke pengadilan agar kedua bisa dimainkan di babak knock-out Liga Champions.Wacana tersebut bergulir setelah Presiden UEFA Michel Platini secara pribadi menyarankan agar kedua pemain tersebut tdk dimainkan di Liga Champions. Pasalnya kedua pemain tersebut telah terdaftar di turnamen Eropa bersama klub lama mereka. UEFA tdk memperkenankan seorang pemain terdaftar di dua klub berbeda pd satu musim turnamen di Eropa.
UEFA sebetul memberi kelonggaran. Badan regulasi sepak bola Eropa ini membolehkan Madrid memilih salah satu di antara kedua pemain itu utk bergabung di Liga Champions. Meski demikian Los Blancos tetap berusaha agar mantan pemain Portsmouth & Ajax tersebut tetap bisa ikut di Liga Champions.
Los Merengues sudah menyiapkan langkah-langkah prosedural utk memenuhi ambisi tersebut. Mereka berusaha melakukan pendekatan lebih dulu kepada Komisi Pengawasan UEFA. Jika gagal mereka akan melanjutkan upaya ke Komisi Banding. Jika tak berhasil juga langkah terakhir akan mereka tempuh yakni mengajukan kasus tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga .
Madrid menyadari bahwa ketiga upaya itu akan memakan banyak waktu sementara pengajuan daftar pemain Liga Champions akan berakhir pd 31 Januari 2009. Karena itu El Real akan membatasi upaya mereka di UEFA hingga 20 Januari sebelum melangkah ke CAS.

sumber Kasus Diarra-huntelaar Madrid Siap Ke Pengadilan : ZonaBola.Com
KASUS DIARRA-HUNTELAAR MADRID SIAP KE PENGADILAN

Tidak ada komentar: