Rabu, 10 Juni 2009

guardiola Tak Permasalahkan Messi Bela Timnas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA TAK PERMASALAHKAN MESSI BELA TIMNAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA TAK PERMASALAHKAN MESSI BELA TIMNAS

Berbeda dgn komentar direktur olah raga Barcelona Txixi Begiristain yg terkesan melarang Lionel Messi tampil membela timnas Argentina pelatih Barcelona Josep Guardiola justru sebaliknya. Guardiola menyatakan tdk keberatan jika Messi tampil membela Tim Tango dalam laga persahabatan.
Namun komentar Guardiola kali ini tak serta merta akan membuat Messi selalu tampil dalam dalam setiap laga persahabatan yg dijalani Albiceleste. Guardiola menyatakan ha memberi ijin Messi tampil jika Argentina melakoni laga persahabatan di kawasan Eropa.
Pertandingan yg membuat sy khawatir adl laga persahabatan yg digelar di Argentina. Sebab Messi akan membutuhkan waktu cukup lama utk bisa kembali ke sini . Saya takkan mempermasalahkan jika Messi tampil dalam laga persahabatan yg dilakoni Argentina di Negara Eropa seperti Prancis ujar Guardiola.
Jika pelatih Argentina Diego Maradona setuju dgn wacana ini maka sy akan siap utk membicarakan hal ini tambah sebagaimana disitat AP Senin .
Yang terpenting bagi sy adl Messi kembali ke Barcelona dgn kondisi fit. Sebab itulah tujuan utama kami melakukan perjanjian dgn Federasi Sepakbola Argentina beberapa waktu lalu tegas mantan pelatih Barcelona B tersebut.
Sebelumnya Messi memang tdk bisa ikut serta saat Argentina bertandang ke Glasgow menghadapi Skotlandia meski ia menyatakan sangat berharap bisa tampil. Kini Argentina akan menjalani laga persahabatan di Eropa. Saya takkan melarang tampil karena ia bisa segera kembali ke Barcelona ha dalam waktu sekira dua jam lanjutnya.

sumber guardiola Tak Permasalahkan Messi Bela Timnas : ZonaBola.Com
GUARDIOLA TAK PERMASALAHKAN MESSI BELA TIMNAS

Tidak ada komentar: