Rabu, 10 Juni 2009

Kedubes Palestina Hargai Kanoute Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEDUBES PALESTINA HARGAI KANOUTE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEDUBES PALESTINA HARGAI KANOUTE

Striker Sevilla itu kembali mengumbar perasaan terhadap masalah terkini melalui kelakuan di luar sepakbola yg ia mainkan.
Saat mencetak gol ke gawang Deportivo dalam ajang Copa del Rey penyerang Mali itu mengangkat kostum yg memiliki tulisan Palestina .
Pesan sederhana berisi dukungan terhadap Palestina di Timur Tengah ini tentu mendatangkan kontroversi baik dari kubu Palestina maupun Israel.
Saat berbicara dgn Radio Marca penasihat Kedutaan Besar Palestina Mahmud Aluanen menyampaikan Itu langkah penting. Saya yakin semua anak Palestina yg menyukai sepakbola Spanyol akan tersentuh dgn perbuatan ini.
Sebelumnya Kanoute sempat menolak utk mengenakan kostum Sevilla pd musim 2006/07 dgn sponsor situs judi 888 karena itu bertentangan dgn prinsip Islam yg dianutnya.
Sementara itu Duta Besar Israel Raphael Schutz tak percaya ungkapan perasaan Kanoute itu akan berbuntut kekerasan.
Kita semua harus bertindak bersama sehingga ada kedamaian di daerah itu. Saya tak yakin itu akan mendatangkan kekerasan sy menyaksikan partai itu & kostum itu bertuliskan tak lebih dari Palestina . Tak ada kecaman terhadap Israel & sy tak yakin itu akan memulai kekerasan kata Schutz kepada Radio Marca.

sumber Kedubes Palestina Hargai Kanoute : ZonaBola.Com
KEDUBES PALESTINA HARGAI KANOUTE

Tidak ada komentar: