Rabu, 10 Juni 2009

Lawan Atletico guardiola Minta Barca Cetak gol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAWAN ATLETICO GUARDIOLA MINTA BARCA CETAK GOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAWAN ATLETICO GUARDIOLA MINTA BARCA CETAK GOL

Barcelona akan mendapat lawan tangguh yakni Atletico Madrid pd babak 16 besar Copa Del Rey Rabu dinihari nanti. Di leg pertama yg akan digelar di Vicente Calderon pelatih Barca Pep Guardiola meminta anak asuh utk bisa mencetak gol di kandang lawan.
Barcelona memang memiliki kenangan manis saat berhadapan dgn Atletico. Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini Carles Puyol dkk sukses membenamkan Rojiblancos dgn skor memalukan 6-1. utk mengulang hasil tersebut Guardiola sadar itu mrpk hal sulit. Namun dia berharap tim paling tdk bisa mencetak gol tandang guna menjadi modal utama menyambut leg kedua di Camp Nou 14 Januari 2009.
Kami akan datang ke Madrid dgn tujuan mencetak gol. Jika kami tak mampu mencetak gol di laga tandang maka kami akan mengemban tugas berat di leg kedua di Camp Nou apalagi jika nanti kami kemasukan gol di kandang papar Guardiola sebagaimana disitat Goal Selasa .
Laga ini pasti bakal cukup menyulitkan kami. Pasalnya Atletico pasti tahu bagaimana cara mencetak gol di kandangnya tambahnya.
utk bisa mencetak gol & memenangkan pertandingan kami harus bisa menampilkan permainan menyerang atraktif & mendominasi jalan pertandingan meski tampil di kandang lawan imbuh mantan pelatih Barcelona B itu.
Ajang Copa Del Rey memang dinilai banyak orang sebagai turnamen yg pamor jauh di bawah La Liga & Liga Champions. Namun Guardiola tetap menganggap ajang tersebut memiliki arti sama & meminta anak asuh tampil fokus sekaligus merengkuh gelar juara.
Saya ingin menjuarai Copa Del Rey. Sebab sy ingin tim ini bisa bertarung ketat & tampil serius dalam setiap ajang yg diikuti entah itu ha laga persahabatan atau pertandingan kompetitif. Intinya Barcelona akan tampil dalam setiap pertandingan dgn satu tujuan kemenangan tegas arsitek 37 tahun tersebut.

sumber Lawan Atletico guardiola Minta Barca Cetak gol : ZonaBola.Com
LAWAN ATLETICO GUARDIOLA MINTA BARCA CETAK GOL

Tidak ada komentar: