Rabu, 27 Mei 2009

Van Der Vaart Masih Tertahan Di Hamburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN DER VAART MASIH TERTAHAN DI HAMBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN DER VAART MASIH TERTAHAN DI HAMBURG

Catatan transfer pemain di Real Madrid kembali lesu menyusul bantahan Rafael van der Vaart atas berita kepindahan ke Santiago Bernabeu. Pemain asal Belanda ini menegaskan berita itu ha isapan jempol & ia masih bermain utk Hamburg SV.Bantahan Van der Vaart itu muncul setelah harian Marca menyebutkan bahwa gelandang tersebut mau menerima tawaran sebesar 20 juta euro atau lebih dari Rp291 miliar dari El Real. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku tdk tahu-menahu soal transfer tersebut & baru mendengar lewat media massa.
Aku telah memeriksa berita itu & semua tdk benar. Aku berharap bisa terus bermain di Hamburg tahun depan. Kemarin Atletico & hari ini Real & kemungkinan kondisi ini akan terus berlangsung. Aku tak ingin mengatakan apa pun saat ini tutur Van der Vaart kepada harian Bild.
Van der Vaart memang mengakui bahwa diri bisa tergoda utk pindah jika ada klub besar yg memberikan tawaran yg pas. Pemain yg masih memiliki kontrak hingga 2010 di Hamburg ini begitu berminat bermain di Spanyol. Musim lalu Hamburg harus mempertahankan mati-matian setelah Valencia mengutarakan berniat menggondol pemain tersebut.
Spanyol adl prioritas sy karena ibu saya Lolita adl orang Spanyol ungkap Van der Vaart kepada majalah Focus Januari lalu.
Pelatih baru Hamburg Martin Jol pun pasrah. Jol mengaku tim akan sulit mempertahankan Van der Vaart jika ada klub besar yg mengajukan lamaran.
Van der Vaart adl salah satu gelandang paling produktif di Eropa & dia bisa mencetak sekitar 25 hingga 30 gol musim lalu & sy harap kami bisa mempertahankannya. Tapi sy seringkali mengalami kondisi seperti ini selalu ada pemain yg mendadak hilang. Anda bisa membeli apa pun saat ini itulah kenyataannya papar Jol.
Meski demikian utk sementara Van der Vaart harus bersabar sebab belum ada klub besar dari Spanyol yg mengajukan lamaran. Menurut Direktur Olahraga Hamburg Dietmar Beiersorfer tim belum menerima kontak dari Madrid atau klub lain mengenai gelandang tersebut.

sumber Van Der Vaart Masih Tertahan Di Hamburg : ZonaBola.Com
VAN DER VAART MASIH TERTAHAN DI HAMBURG

Tidak ada komentar: