Rabu, 27 Mei 2009

Bremen gusur Schalke Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BREMEN GUSUR SCHALKE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BREMEN GUSUR SCHALKE

Werder Bremen kembali mengambil alih posisi dua klasemen Bundesliga dari tangan Schalke 04 sekaligus memastikan tiket ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan peringkat empat Hamburg SV 1-0 di Stadion AOL Arena Rabu .
Tambahan tiga angka ini membuat Bremen mengumpulkan 60 angka & menggusur Schalke yg kemarin sempat menempati posisi kedua setelah menang melawan Bochum.
Kemenangan ini juga membuat Bremen memastikan tiket ke Liga Champions musim depan karena perolehan poin mereka takkan dapat dikejar lagi oleh Hamburg yg berada di posisi empat dgn 51 angka.
Pahlawan kemenangan Bremen adl penyerang berkebangsaan Portugal Hugo Almeida yg mencetak gol semata wayang di awal babal kedua.
Dalam pertandingan ini sendiri Bremen harus mengakhiri laga dgn sembilan pemain setelah Frank Baumann & Jurica Vranjes diganjar kartu merah.
Sementara itu di laga lain pemuncak klasemen Bayern Muenchen yg akhir pekan lalu baru saja dipastikan meraih gelar juara Bundesliga musim ini menang 2-0 atas Armenia Bielefeld.
Dua gol kemenangan Bayern dihasilkan oleh gelandang asal Prancis Franck Ribery di menit ke-25 & penyerang Lukas Podolski di awal babak kedua.
Dengan kemenangan ini maka Bayern mengemas 70 angka. Sedangkan bagi Bielefeld kekalahan ini membuat mereka terancam terdegradasi karena berada di posisi 15 dgn poin 32 & cuma terpaut satu angka dari Nuremberg yg berada di zona merah.
Nuremberg sendiri di laga lain sukses memetik kemenangan setelah menekuk sesama penghuni zona degradasi Duisburg dua gol tanpa balas melalui gol Angelos Charisteas & Javier Pinola.
Hasil Lainnya:
Frankfurt 2
Wolfsburg 3
Leverkusen 1
Berlin 2

sumber Bremen gusur Schalke : ZonaBola.Com
BREMEN GUSUR SCHALKE

Tidak ada komentar: