Rabu, 27 Mei 2009

Lehmann Resmi Ke Stuttgart Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEHMANN RESMI KE STUTTGART SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEHMANN RESMI KE STUTTGART

Jens Lehmann akhir setuju utk membela VfB Stuttgart di Bundesliga musim depan. Kiper utama Jerman di Euro 2008 ini bergabung ke Stuttgart dgn status free-transfer setelah kontrak tak diperpanjang Arsenal.
Kubu Stuttgart mengumumkan kalau mereka telah mencapai kesepakatan dgn Lehmann Selasa . Kiper berumur 38 tahun ini menerima kontrak selama setahun dgn opsi perpanjangan selama setahun.
Stuttgart telah mencari kiper baru menyusul buruk penampilan kiper utama mereka Raphael Schafer di musim 2007-08. Kehadiran Lehmann diharapkan bisa memperkuat pertahanan mereka musim depan.
Kami merasa senang bisa merekrut Jens Lehmann. Dia adl kiper hebat yg memiliki pengalaman luas baik di tingkat nasional maupun internasional. Dia adl pemain yg kami cari & kami yakin kalau diri akan menjadi bagian penting tim kami papar Direktur Olahraga Stuttgart Horst Heldt di situs resmi klub.
Lehmann menghabiskan lima musim terakhir membela Arsenal. Tapi musim lalu kehilangan tempat di bawah mistar gawang tergeser oleh Manuel Almunia.
Pembicaraan dgn manajemen Stuttgart berjalan dgn amat baik. Aku sudah tak sabar memperkuat VfB di Bundesliga. Aku harap bisa menjadi bagian dari kesuksesan tim di musim 2008-09 ujar Lehmann.

sumber Lehmann Resmi Ke Stuttgart : ZonaBola.Com
LEHMANN RESMI KE STUTTGART

Tidak ada komentar: