Rabu, 27 Mei 2009

Setelah farfan Schalke Incar Engelaar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SETELAH FARFAN SCHALKE INCAR ENGELAAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SETELAH FARFAN SCHALKE INCAR ENGELAAR

FC Schalke 04 tampak makin serius menghadapi musim depan. Setelah sukses mengontrak striker PSV Endhoven Jefferson Farfan kini Schalke mengincar tiga pemain Belanda lagi. Satu nama yg sudah pasti akan dikejar adl gelandang FC Twente Orlando Engelaar.Pemain bertinggi 196 cm & berat 90 kg itu memang tampil menawan selama membela Belanda di Euro 2008. Itu pula yg membuat Schalka berharap bisa serega mendapatkannya sebelum direbut klub lain.
Menempati uurutan ketiga Bundesliga 1 musim 2007-08 Schalke berharap bisa meingkatkan prestasinyha di musim depan. Sebab itu mereka terus memperkuat timnya. Kehadiran Engelaar diharapkan bisa mengatasi persoalan lini tengah mereka.
Kami memang akan melakukan transfer terhadap dua atau tiga pemain Belanda. Saya harap dalam waktu dekat bisa melakukan pembelian besar dgn menandatangani kontrak Engelaar. Jika itu berhasil berarti rencana kami akan makin mulus jelas Manajer Umum Schalke Andreas Mueller.
Rencana Schalke membeli Engelaar itu disambut baik oleh Farfan. Menurutnya Engelaar akan menjadi tambahan yg sangat berharga karena dia tahu kualitas saat sama-sama bermain di Eredivisie musim lalu.
Aku akan suka bisa bermain bersama dalam satu tim. Engelaar adl pemain besar. Bukan saja karena ukuran tubuhnya tapi juga karena kemampuan bermain sepakbola jelas Farfan.
Selain membeli beberapa pemain Schalke juga akan menjual sebagain pemainnya. Dengan kehadiran Farfan Schalke berarti sudah memiliki 7 striker. Sebagian dari mereka mau tak mau akan dilego ke klub lain.
Mungkin satu atau dua pemain akan pindah ke klub lain. Tapi sejauh ini belum ada keputusan yg pasti. Masih ada waktu utk mempertimbangkan banyak hal kata Mueller.

sumber Setelah farfan Schalke Incar Engelaar : ZonaBola.Com
SETELAH FARFAN SCHALKE INCAR ENGELAAR

Tidak ada komentar: