Rabu, 27 Mei 2009

Stuttgart Incar Lehmann Seputar Berita Dunia Sepak Bola

STUTTGART INCAR LEHMANN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

STUTTGART INCAR LEHMANN

Stuttgart makin dekat melabuhkan Jens Lehmann kembali ke kampung halamannya. Kontrak Lehman bersama Arsenal takkan diperpanjang & kiper veteran berusia 38 tahun ini bebas bergabung bersama klub lain dgn status free transfer.
VfB Stuttgart telah mengincar Lehmann sejak kontrak tak diperpanjang Arsenal & kini klub berjuluk Die Roten ini makin dekat memboyong Lehmann mulai musim depan.
Presiden Stuttgart Erwin Staudt mengakui bahwa tim tak mampu menyamai tawaran gaji yg diberikan Arsenal. Tapi Staudt yakin kalau Lehmann akan mendarat di Gottlieb-Daimler-Stadion Stuttgart dalam waktu dekat.
Kami berharap bisa merealisasikan kontrak dgn Lehmann dalam beberapa hari mendatang. Kami tdk berharap dia langsung setuju tapi kami memiliki beberapa pilihan yg bisa didiskusikan papar Staudt.
Juara Bundesliga musim 2006/07 ini diyakini telah menawarkan dua pertiga gaji yg diterima bersama Arsenal. Lehmann akan menerima kontrak selama satu tahun dgn opsi perpanjangan kontrak di musim berikutnya.
Di sisi lain Lehmann sempat mengutarakan kalau diri akan menentukan masa depan usai Piala Eropa 2008.
Selain mengenai Lehmann Straudt juga mengungkapkan bahwa striker Mario Gomez mungkin akan bermain di luar Jerman. Hal itu bisa terjadi kalau ada tawaran yg tepat dari klub lain. Saat ini AC Milan Chelsea AS Roma Real Madrid & Arsenal dikabarkan tertarik utk memboyongnya

sumber Stuttgart Incar Lehmann : ZonaBola.Com
STUTTGART INCAR LEHMANN

Tidak ada komentar: