Rabu, 27 Mei 2009

Bochum Tarik Kaloglu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BOCHUM TARIK KALOGLU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BOCHUM TARIK KALOGLU

Klub Bundesliga Bochum memboyong Sinan Kaloglu dari klub Turki Bursaspor. Penyerang berusia 26 tahun ini ditarik dgn status bebas transfer setelah kontrak bersama Bursaspor selesai akhir musim 2007/08.
Pelatih Marcel Koller menyambut kehadiran Kaloglu dalam timnya. Menurut Koller Kaloglu akan menambah daya dobrak di lini depan Bochum.
Kaloglu memiliki ketangguhan fisik & berbahaya di depan gawang lawan. Apalagi dia memiliki daya juang serta kecepatan utk membahayakan lawan ujarnya.
Kaloglu menjadi pemain ketiga yg di tarik Bochum musim panas ini. Sebelum gelandang Paul Freier & kiper Daniel Marcio Fernandes sudah bergabung dgn klub yg bermarkas di Ruhrstadion ini.
Kaloglu yg telah mencetak 43 gol dalam 159 pertandingan di Liga Super Turki ini menyatakan kegembiraan bisa merumput di Eropa.
Sejak kecil aku selalu bermimpi bermain di Eropa. Bundesliga adl salah satu liga papan atas dunia & banyak ditonton di Turki. Aku berharap bisa sukses di Jerman & membuktikan kalau reputasi sy di Turki tdk sia-sia tegas Kaloglu.

sumber Bochum Tarik Kaloglu : ZonaBola.Com
BOCHUM TARIK KALOGLU

Tidak ada komentar: