Senin, 18 Mei 2009

Trezeguet & Amauri Bisa Main Bareng Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TREZEGUET & AMAURI BISA MAIN BARENG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TREZEGUET & AMAURI BISA MAIN BARENG

Kemenangan 2-0 yg diperoleh Juventus atas Palermo disambut baik oleh pelatih Claudio Ranieri. Kemenangan ini sekaligus menjawab keraguan atas beberapa hasil buruk yg dialami Juve.
Usai pertandingan Ranieri berbicara tentang performa tim yg sudah bisa berimprovisasi terutama di lini belakang. Selain itu The Tinkerman juga memuji penampilan dua striker David Trezeguet & Amauri Carvalho.
Kami bermain bagus melawan Palermo yg pu permainan rapi. Babak pertama kedua sisi bisa hidup. Sedangkan di babak kedua kami mendapat moment yg baik. Kami bisa menahan bola & membangun serangan balik cepat jelas Ranieri seperti dilansir sky sports Minggu .
Ranieri memasang dua striker Trezeguet & Amauri secara bersamaan. Hasil memuaskan setelah Trezegol mencetak angka memanfaatkan umpan silang Amauri. Penampilan ini membuat Ranieri pu satu opsi yg baik di lini depan.
Trezeguet & Amauri bersama? tdk ada masalah. Mereka sudah menunjukannya. Saya bisa melakukan ini lagi di pertandingan lain tutup mantan pelatih Chelsea & Valencia ini.

sumber Trezeguet & Amauri Bisa Main Bareng : ZonaBola.Com
TREZEGUET & AMAURI BISA MAIN BARENG

Tidak ada komentar: