Senin, 18 Mei 2009

Milan Ingin Beckham Bertahan Hingga 2010 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN INGIN BECKHAM BERTAHAN HINGGA 2010 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN INGIN BECKHAM BERTAHAN HINGGA 2010

Adriano Galliani membicarakan mengenai transfer David Beckham. Wakil Presiden Milan itu mengaku ingin mempertahankan Beckham di San Siro hingga 2010 mendatang.
Tapi kepastian mengenai hal ini masih belum jelas. Pasalnya penawaran terakhir Rossoneri yg ditaksir berkisar 5 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh Los Angeles Galaxy.
Galaxy baru mau melepas Beckham jika raksasa Italia itu mau mengeluarkan uang sebesar 12 juta poundsterling buat gelandang asal Inggris tersebut. Ini jelas memberatkan Galliani.
Kami sedang berusaha utk mempertahankan Beckham bersama kami hingga 30 Juni 2010. Pemain yg bersangkutan menginginkan ini begitu juga dgn kami. Sebab Beckham bisa main di Piala Dunia 2010 bila bertahan tegas Galliani.
Sedangkan di MLS beckham ha menjadi bumbu penyedap disana & dia juga memiliki kontrak iklan. Itulah mengapa Galaxy meminta harga tinggi cetus tangan kanan Silvio Berlusconi itu kepada La Politica nel Pallone Selasa .
Dengan demikian maka David bisa kehilangan banyak pemasukan. Kini semua keputusan tergantung kepada & kemampuan sang pengacara yg tengah di Los Angeles membahas situasi ini. Kami menunggu apa yg akan terjadi.

sumber Milan Ingin Beckham Bertahan Hingga 2010 : ZonaBola.Com
MILAN INGIN BECKHAM BERTAHAN HINGGA 2010

Tidak ada komentar: