Senin, 18 Mei 2009

Legrottaglie - Juventus Telah Kembali Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEGROTTAGLIE - JUVENTUS TELAH KEMBALI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEGROTTAGLIE - JUVENTUS TELAH KEMBALI

Mental bertanding punggawa Juventus tengah memuncak. Kemenangan 2-0 atas palermo di Serie A menjadi acuan. Hasil maksimal itu pun dijadikan modal berharga jelang pertandingan melawan Chelsea pd Babak 16 Liga Champions.
Juventus akan menyambangi markas The Blues di Stamford Bridge Kamis . Kemudian Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah di Olimpico Turin Rabu .
Kami memang telah menderita akhir-akhir ini namun kemenangan ini mrpk pertanda baik sebelum melawan Chelsea. Saya benar-benar siap menghadapi Liga Champions kata bek Juventus Nicola Legrottaglie seperti dilansir reuters Senin .
Tentu saja sy ingin sekali terliabt di lapangan. Tapi pelatih yg berhak memutuskannya tegas pemain yg pernah membela Timnas Italia di 11 pertandingan itu.
Kedua klub berlum pernah bertemu di kompetisi antar-klub terbaik di Eropa ini. Namum pertandingan dipastikan berjalan menarik. Baik Juventus & Chelsea sama-sama akan menerapkan permainan terbuka.
Pada ajang kompetsi lokal Juventus jauh lebih baik dibandingkan Chelsea. Pasukan Claudio Ranieri bertengger sebagai runner-up & Chelsea di posisi ketiga klesemen sementara.

sumber Legrottaglie - Juventus Telah Kembali : ZonaBola.Com
LEGROTTAGLIE - JUVENTUS TELAH KEMBALI

Tidak ada komentar: