Senin, 18 Mei 2009

Beckham - Ada Berita Bagus Dari galaxy Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM - ADA BERITA BAGUS DARI GALAXY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM - ADA BERITA BAGUS DARI GALAXY

Gelandang David Beckham kembali menyatakan ingin bertahan di AC Milan & berharap akan ada kabar baik dari Los Angeles Galaxy yg membuat benar-benar bisa bertahan di San Siro. Menurut Beckham ha dgn bermain utk Milan ia berpeluang membela Inggris di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
Sejauh ini belum ada tanda-tanda negosiasi kedua klub akan berakhir sesuai harapan. Namun Beckham menyatakan tetap yakin negosiasi akan berhasil & ia tdk akan kembali ke Los Angeles. Aku benar-benar tdk tahu apa yg akan terjadi. Dari informasi yg terkumpul seperti akan segera muncul kabar bagus dari Galaxy ungkap Beckham.
Beckham kembali menegaskan kuat keinginan tetap berkonstum merah-hitam semata karena kecintaan kepada sepak bola & timnas Inggris. Aku memilih tinggal di Milan karena aku mencintasi sepak bola. Kalau aku kembali ke Galaxy itu akan mengubah keputusan Fabio Capello kata pemain berusia 33 tahun itu
Saat ini Milan mengendurkan niat membeli Beckham dgn mengajukan perpanjangan masa pinjam hingga 31 Mei & setelah itu akan mengembalikan Beckham utk kembali bermain buat Galaxy. Diperkirakan hasil negosiasi kedua kubu akan diumumkan pd Senin .
Dalam sebuah klausul kontrak Beckham dgn Galaxy pd bulan November mendatang Beckham bisa meninggalkan Galaxy tanpa kompensasi apa pun. Mengacu klausul itu Milan bisa memiliki Beckham tanpa mengeluarkan biaya sama sekali karena Beckham berstatus bebas kontrak.

sumber Beckham - Ada Berita Bagus Dari galaxy : ZonaBola.Com
BECKHAM - ADA BERITA BAGUS DARI GALAXY

Tidak ada komentar: