Senin, 18 Mei 2009

Hadapi Bologna Inter Milan Pilih Main Aman Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HADAPI BOLOGNA INTER MILAN PILIH MAIN AMAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HADAPI BOLOGNA INTER MILAN PILIH MAIN AMAN

Inter Milan harus membagi konsentrasi. Itu karena dua laga penting bakal mereka lakoni. Pertama bertandang ke markas Bologna dalam rangkaian pekan ke-25 Liga Italia Serie A malam ini . Tiga hari berselang Inter harus meladeni Manchester United pd first leg babak 16 Besar Liga Champions.
Dua laga ini pu arti berbeda bagi Nerazzurri julukan Inter Milan. Bertarung melawan Bologna memang bukan grande partita bagi Inter. Rossoblu julukan Bologna hanyalah tim medioker. Namun Inter tetap butuh poin utk mengamankan posisi sebagai capolista alias pemuncak klasemen sementara.
Di sisi lain laga di Old Trafford tak kalah penting. Bahkan mungkin lebih penting. Inter jelas memburu kemenangan atas United utk memelihara ambisi menjadi jawara Liga Champions.
Kalau harus memilih Inter mungkin bakal memilih konsentrasi pd laga melawan United. Toh meski kalah di kandang Bologna Nerazzurri masih aman di pucuk klasemen. Inter kini unggul sembilan angka dari Juventus yg menempel di posisi kedua. Karena itu bisa saja Inter memilih main aman.
Yang menjadi daya tarik laga ini adl perseteruan dua pelatih. Jose Mourinho di kubu Inter & Sinisa Mihajlovic di pihak Bologna. Sejak duduk di kursi pelatih Rossoblu pd 3 November lalu Mihajlovic beberapa kali terlibat perang dgn Mourinho di media massa. Penyebabnya Mihajlovic membandingkan Mourinho dgn Roberto Mancini pelatih Inter terdahulu.
Perbedaan antara Inter di tangan Mourinho & Mancini tdk banyak. Tapi kalau melihat tahun pertama Mancini dgn Mourinho sungguh tampak banyak perbedaan kata Mihajlovic seperti dilansir Tribalfootball.
Mantan asisten pelatih Inter itu meledek kinerja Mourinho yg menurut tdk segarang Mancini. Apakah Inter sudah mengunci scudetto? Saya berharap seperti itu. Sebab keuntungan di pihak mereka. Kalau sampai gagal itu mrpk kesalahan mereka ujar Mihajlovic.
Bologna memang ha tim papan bawah. Saat ini mereka bertengger di posisi ke-18. Tapi di tangan Mihajlovic Rossoblu terbilang konsisten meraup angka. Meski ha dari hasil seri. Dalam 14 laga terakhir Bologna delapan kali bermain seri.
Di sisi lain Mourinho menegaskan bahwa berhasil atau tdk Inter merebut scudetto musim ini bergantung pd perjuangan mereka sendiri. Kalau kami gagal itu karena kami melepaskannya. Takdir berada di tangan kami koar mantan pelatih Chelsea itu.
Grafik penampilan Nerazzurri sedang bagus. Motivasi tanding Javier Zanetti dkk pun sedang berlipat setelah menang 2-1 atas AC Milan dalam derby della madonnina pekan lalu. Ancaman bagi Inter adl striker gaek Bologna Marco Di Vaio. Hingga pekan ke-25 Di Vaio telah mengemas 16 gol.

sumber Hadapi Bologna Inter Milan Pilih Main Aman : ZonaBola.Com
HADAPI BOLOGNA INTER MILAN PILIH MAIN AMAN

Tidak ada komentar: