Selasa, 26 Mei 2009

Stuttgart Pinang Simak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

STUTTGART PINANG SIMAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

STUTTGART PINANG SIMAK

Gelandang Republik Ceko Jan Simak yg karir rusak beberapa tahun lalu karena diri ketergantungan alkohol & depresi secara resmi dipinang oleh VfB Stuttgart Senin ini.
Pemain berusia 29 tahun tersebut mrpk salah satu bintang yg paling bersinar di Bundesliga musim 2003 ketika yg bergabung dgn Bayer Leverkusen senilai 65 juta Euro sebagai pengganti Michael Ballack.
Namun setelah memperkuat Leverkusen ia dipinjamkan ke klub laman Hannover 96 sebelum akhir kontrak diputus karena masalah pribadi yakni mabuk-mabukan.
Ia kembali ke negara utk memperkuat Sparta Praha dgn kondisi diri menjalani program detox atas ketergantungannya.
Tahun lalu diri diboyong oleh klub divisi dua Jerman Lena dimana ia tampil bagus dgn mengemas tujuh gol dari 27 penampilan.
Saya sadar telah melakukan kesalahan di masa lalu namun hal itu semua berakhir. Stuttgart menawari sy permulaan baru di divisi utama. Saya akan melakukan segala secara maksimal utk memenuhi harapan klub & diri sy sendiri tukas Simak.
Stuttgart adl tim hebat. Jika sy bermain reguler bagi mereka & apabila sy tampil hal itu mungkin akan memberikan sy kesempatan utk kembali memperkuat timnas tambahnya.

sumber Stuttgart Pinang Simak : ZonaBola.Com
STUTTGART PINANG SIMAK

Tidak ada komentar: