Selasa, 26 Mei 2009

Bayern Tetap Optimistis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN TETAP OPTIMISTIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN TETAP OPTIMISTIS

Bayern Muenchen tetap merasa optimistis terhadap peluang mereka di ajang Piala UEFA meskipun ditahan imbang Getafe 1-1 di laga pertama perempat final di Allianz Arena.
Kami menciptakan peluang setiap dua atau tiga menit di babak pertama & hasil 3-1 atau 4-1 akan menjadi hasil yg lebih baik. Namun kami masih memiliki peluang besar. Kami tampil lebih baik di laga tandang sehingga kami dapat pergi kesana & meraih kemenangan ujar pelatih Ottmar Hitzfeld.
Bayern yg memiliki keunggulan tujuh angka di puncak klasemen Bundesliga selangkah lagi akan meraih gelar ke-21 ketika mereka menjamu VfL Bochum Minggu ini.
Bochum diperkirakan akan menjadi pelampiasan atas kekecewaan Bayern yg tampil buruk di kandang sendiri dalam ajang Eropa.
Peringkat dua Hamburg SV tdk akan diperkuat oleh David Jarolim & Joris Mathijsen yg terkena hukuman serta Ivica Olic & Paolo Guerrero saat bertandang ke VfB Stuttgart.
Schalke kemungkinan dapat meraih kemenangan guna mempertahankan posisi tiga saat menjamu Hansa Rostock. kekalahan 0-1 dari Barcelona akan melecut semangat mereka utk tampil lebih baik di ajang domestik.
Jadwal Bundesliga Pekan ke-27:
Duisburg vs Energie Cottbus
Arminia Bielefeld vs Karlsruher SC
Hertha Berlin vs Werder Bremen
Eintracht Frankfurt vs Nurnberg
Schalke vs Hansa Rostock
Wolfsburg vs Hannover
Stuttgart vs Hamburg SV
Bayern Muenchen vs Bochum
Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

sumber Bayern Tetap Optimistis : ZonaBola.Com
BAYERN TETAP OPTIMISTIS

Tidak ada komentar: