Selasa, 26 Mei 2009

gomez Tetap Di Stuttgart Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GOMEZ TETAP DI STUTTGART SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GOMEZ TETAP DI STUTTGART

Beberapa klub besar Eropa yg tertarik merekrut Mario Gomez tampak harus rela gigit jari. Agen dari pemain berusia 22 tahun tersebut telah menyatakan tdk akan hengkang dari Stuttgart setdk sampai dgn musim depan.
Spekulasi tentang kepindahan Gomez musim depan telah merebak luas belakangan ini. Sejumlah klub besar telah mengajukan tawaran kepada penyerang berkebangsaan Jerman itu.
Sebut saja klub seperti AS Roma AC Milan & Real Madrid. Klub raksasa Eropa itu mengaku akan menyambut hangat jika saja pemainyang memiliki nam lengkap Roberto Carlos Mario Gomez memiliki keinginan bergabung.
Sejauh ini AS Roma menjadi tim yg paling serius mencoba mendapatkan penyerang yg telah mendulang 24 gol dari 27 penampila bersama Die Roten. Hal inilah yg kemudian memaksa Maruzio Giudano agen dari Gomez segera angkat bicara.
Menurut Giudano pemain tersebut memang menyebut bahwa sangat ingin melanglang buana ke kompetisi lain. Secara spesifik Italia & Spanyol disebut sebagai tujuan berikutnya. Namun hal itu tdk akan terjadi dalam waktu dekat ini.
Seperti dilansir dari Goal Juma t Giudano mengatakan Gomez ingin sekali bermain di Italia atau Spanyol. Salah satu alasa adl karena ayah mrpk orang spanyol. Namun hal ini tdk akan terjadi dalam waktu dekat ini.
Giordano pun kembali menambahkan Roma tdk pernah melakukan pembicaraan. Begitu juga tim lain seperti AC Milan & Real Madrid. Bahkan pihak mengetahui berita-berita tersebut ha melalui media massa.

sumber gomez Tetap Di Stuttgart : ZonaBola.Com
GOMEZ TETAP DI STUTTGART

Tidak ada komentar: