Selasa, 26 Mei 2009

Jumpa Hamburg Stuttgart Tanpa gomez Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUMPA HAMBURG STUTTGART TANPA GOMEZ SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUMPA HAMBURG STUTTGART TANPA GOMEZ

Tugas berat dihadapi oleh juara bertahan Bundesliga VfB Stuttgart ketika melawan peringkat dua klasemen Hamburg SV akhir pekan ini karena mereka tdk dapat menurunkan mesin gol Mario Gomez yg tengah cedera.
Gomez mengalami cedera otot & memaksa harus beristirahat selama kurang lebih dua pekan. Kabar ini tentu saja membuat pusing kubu Stuttgart mengingat Gomez tengah berada di puncak penampilan dgn sukses mencetak 24 gol.
Masa depan Gomez di Stuttgart sendiri menjadi bahan pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir setelah sejumlah klub elit Eropa semacam Juventus AC Milan & Real Madrid meminatinya.
Stuttgart sendiri baru saja menegaskan bila harga jual Gomez mencapai 50 juta euro mengingat sosok sentral bagi tim.
Cedera Gomez tentu akan menyulitkan Stuttgart saat bertemu Hamburg. Apalagi mereka saat ini tengah berusaha mengejar tiket ke Liga Champions.
Saat ini Stuttgart berada di posisi keenam dgn 42 poin namun mereka cuma tertinggal tiga angka dari Schalke 04 yg berada di peringkat tiga yg mrpk zona Liga Champions.
Untung Hamburg sendiri juga bukan tanpa masalah karena mereka kemungkinan tdk dapat menurunkan dua penyerang andalan Paolo Guerrero & Ivica Olic yg mengalami cedera.
Selain itu performa Hamburg juga tengah menurun karena mereka cuma memetik satu kemenangan dari empat laga terakhir di Bundesliga.
Akibat Hamburg tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen yg akan bertemu dgn tim papan tengah Bochum.
Konsentrasi Bayern dipastikan akan terpecah karena mereka harus berhadapan dgn Getafe di babak perempatfinal Piala UEFA.

sumber Jumpa Hamburg Stuttgart Tanpa gomez : ZonaBola.Com
JUMPA HAMBURG STUTTGART TANPA GOMEZ

Tidak ada komentar: