Selasa, 26 Mei 2009

Leverkusen & Bremen Kalah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEVERKUSEN & BREMEN KALAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEVERKUSEN & BREMEN KALAH

Dua tim papan atas Bundesliga Bayer Leverkusen & Werder Bremen harus menyerah kalah dari lawan masing-masing di laga lanjutan Bundesliga pekan ini.
Leverkusen menyerah 0-2 dari Eintracht Frankfurt di kandang sendiri Stadion BayArena. & Werder Bremen kalah 1-2 dari Duisberg juga di markas sendiri.
Gelandang Leverkusen Stefan Kierling menjadi penyebab kekalahan tim di laga ini. Kierling menjebol gawang sendiri di menit 24. Skor 1-0 ini tdk berubah hingga menjelang akhir pertandingan.
Menjelang bubaran tim tamu menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol pemain pengganti Evangelos Mantzios. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir laga ini.
Akibat kekalahan ini Leverkusen harus turun satu strip ke posisi empat dgn raihan 44 poin hasil dari 13 kali menang 5 kali imbang & 8 kekalahan. Sementara Frankfurt merangkak ke posisi enam dgn angka 42 dari 26 laga.
Werder Nremen mengalami nasib sama seperti Leverkusen. Lebih parah Bremen kalah dari penghuni dasar klasemen MSV Duisburg di kandang sendiri Weserstadium.
Duisberg langsung unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Ivica Grlic menit 31 & gol Manasseh Ishiaku sepuluh menit kemudian. Bremen baru bisa memperkecil skor menjadi 1-2 setelah Diego Ribas mencetak gol di menit 58. Kedudukan ini tdk berubah hingga akhir laga.
Pasukan Thomas Schaaf ini harus puas terlempar dari empat besar & duduk di posisi lima dgn raihan 44 poin dari 26 laga. Sementara Duisberg masih berada di dasar klasemen dgn angka 19 poin.
Hasil Bundesliga
28 Maret
Hansa Rostock 0 - 1 Wolfsburg
29 Maret
Bayer Leverkusen 0 - 2 Eintracht Frankfurt
Bochum 3 - 3 Borussia Dortmund
Hamburger SV 1 - 1 Arminia Bielefeld
Karlsruhe 0 - 0 Schalke
Nurnberg 1 - 1 Bayern Munich
Werder Bremen 1 - 2 Duisburg

sumber Leverkusen & Bremen Kalah : ZonaBola.Com
LEVERKUSEN & BREMEN KALAH

Tidak ada komentar: