Selasa, 26 Mei 2009

Saatnya Balas Dendam Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SAATNYA BALAS DENDAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SAATNYA BALAS DENDAM

Kekalahan VfB Stuttgart dari Hamburg 1-4 pd laga tandang masih menyisakan kekecewaan. Die Roten mengobarkan balas dendam ketika menjamu Hamburg pd lanjutan kompetisi Bundesliga di Gottlieb-Daimler-Stadion Sabtu . Perasaan dendam itu yg masih melekat di hati gelandang Stuttgart Thomas Hitzlsperger.
Ketika itu di antara kami tengah dihadapkan masalah cedera. Kami tdk bosa lepas dari tekanan yg dilancarkan Hamburg kata Hitzlsperger seperti dilansir AP Jumat .
Sejak itu kami mulai menemukan kestabilan dalam tim. Kami juga sudah menemukan rasa percaya diri dalam bertarung mendapatkan hasil terbaik. Jadi fokus kami adl pertandingan besok tegas mantan pilar Aston Villa itu.
Sebaliknya persiapan Hamburg diwarnai dgn rumor terjadi krisis dalam klub. Kondisi itu menjadi keuntungan bagi Stuttgart.
Namun penilaian miring itu langsung dibantah kiper Frank Rost. Dia menegaskan tdk terjadi krisis dalam klubnya. Saat ini Hamburg tengah fokus menghadapi pertandingan.
Kami tdk mengalami krisis. Kami sedang fokus menghadapi pertandingan. Penilaian krisis itu ha sebatas rumor tegasnya.
Pada pertandingan lain pimpinan klasemen sementara Bayern Munich akan melakoni laga ringan meski mengusung target kemenangan. FC Hollywood akan menghadapi penghuni papan tengah VfL Bochum. Kemenangan sangat berarti bagi Bayern.
Saat ini Munich ha unggul tujuh angka dgn Hamburger SV. Namun tiga tim lain yaitu Schalke 04 Bayer Leverkusen & Werder Bremen juga menjadi ancaman serius dalam upaya memperebutkan tangga juara.

sumber Saatnya Balas Dendam : ZonaBola.Com
SAATNYA BALAS DENDAM

Tidak ada komentar: