Minggu, 03 Mei 2009

Spaletti Rayakan Kemenangan Ke-100 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALETTI RAYAKAN KEMENANGAN KE-100 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALETTI RAYAKAN KEMENANGAN KE-100

Kemenangan AS Roma atas Lazio Minggu sangat berarti bagi Luciano Spalletti. Itu bukan ha kemenangan ke-100 kali bagi sebagai pelatih Roma melainkan juga penting arti bagi Il Lupi.
Kunci adl kami bermain seimbang kuat berkarakter hebat & lebih dari itu semua dapat mencetak gol indah komentar Spaletti usai pertandingan.
Satu-satu gol yg diciptakan Julio Baptista di menit ke-50 itu boleh dibilang di luar kebiasaan sepak bola Italia. Pemain dgn julukan The Beast itu meneruskan crossing Francesco Totti dgn tandukan dari sisi kiri gawang. Gol semacam ini lebih sering terjadi di Liga Inggris yg memanfaatkan umpan-umpan dari sayap.
Meski dalam posisi unggul Roma justru panik ketika Lazio bermain dgn sepuluh orang. Pasalnya Lazio justru makin lepas dalam melakukan tekanan. Dua kali mereka mengancam melalui Simone Inzaghi & Tomasso Rocchi sehingga terkesan ada ketakutan dalam diri pemain tuan rumah. Suasana makin tegang ketika Simone Perotta juga diusir wasit empat menit menjelang pertandingan usai.
Saya pikir kami tdk takut menang. Lazio bereaksi dgn baik & mulai bergerak maju dgn sangat cepat terus berubah posisi sehingga sulit membuntuti pemain mereka lanjut Spaletti. Saya harap kekhawatiran dibuang jauh-jauh & pemain bangkit dari penampilan ini sehingga mereka dapat berbuat lebih.
Tanpa bermain dgn David Pizarro yg menjalani masa larangan bermain Spaletti memasang lima pemain di belakang duet striker Mirko Vucinic & Francesco Totti. Upaya ini berhasil karena Baptista berperan baik sebagai striker lapis kedua. Ini adl posisi favoritnya.
Kami tahu seberapa besar arti derby ini bagi kami & tifosi Roma. Saya suka sistem permainan yg memberikan kebebasan lebih banyak kepada penyerang. Para pemain sudah hapal dgn pola ini sehingga mereka mampu menampilkan karakteristik yg baik tambah sang allenatore.Meski menang tambahan tiga angka bagi I Giallorossi tak mengubah posisi mereka di klasemen sementara. Roma masih bercokol di urutan ke-17 papan klasemen sementara Lazio tetap di urutan kelima.

sumber Spaletti Rayakan Kemenangan Ke-100 : ZonaBola.Com
SPALETTI RAYAKAN KEMENANGAN KE-100

Tidak ada komentar: