Minggu, 03 Mei 2009

Mourinho - Dunia tdk Suka Sepakbola Italia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - DUNIA TDK SUKA SEPAKBOLA ITALIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - DUNIA TDK SUKA SEPAKBOLA ITALIA

Eks pelatih Chelsea yg juga pernah mengenyam pengalaman di Spanyol Portugal & Inggris menilai permainan bola di Italia tdk seperti di belahan Eropa lainnya. Hal itu membuat Serie A tdk cantik & menarik.
Sepakbola Italia tdk disukai oleh sebagian orang meski pun sebenar tdk seperti yg terlihat papar Mourinho saat diri berada di Coverciano. Demikian seperti yg dikutip oleh Tuttosport.
Menurutnya Italia lebih mementingkan kemenangan walau hal itu datang di menit 90. tdk menjadi masalah jika pd 89 menit pertama para pemain tdk bermain dgn cantik. Ia juga menilai sepakbola Portugal tdk jauh beda dgn Italia.
Sepakbola Italia itu sulit. Hal ini benar adanya. Pelatih perlu menyiapkan tim dgn baik.
Namun sebagai seorang pelatih hal ini adl spekatukuler . Saya harus membuat empat perubahan formasi saat melawan Genoa & mereka bisa beradaptasi dgn baik di setiap kesempatan.
Sebagai sebuah produk sy menyukai sepakbola Italia namun orang lain tdk menyukainya terutama di Asia. Serie A tdk begitu menggema.
ke depan kami harus melakukan improvisasi.
Mourinho saat itu memberikan keterangan di saat penyerahan anugerah Panchina d Oro awards yang sayang berhasil disabet oleh Roberto Mancini. Secara pribadi Mourinho berhasrat mampu meraih di tahun depan.

sumber Mourinho - Dunia tdk Suka Sepakbola Italia : ZonaBola.Com
MOURINHO - DUNIA TDK SUKA SEPAKBOLA ITALIA

Tidak ada komentar: