Minggu, 03 Mei 2009

Mourinho Lagi-lagi Tinggalkan Adriano Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO LAGI-LAGI TINGGALKAN ADRIANO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO LAGI-LAGI TINGGALKAN ADRIANO

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho kembali menyisihkan Adriano dari skuad yg akan dibawa ke Palermo. Meski demikian Mourinho membantah bahwa keputusan itu adl hukuman akibat absen Adriano di sesi latihan.
Selasa lalu Adriano pamit dari latihan karena sakit flu. Keesokan harinya ia juga absen & baru kembali pd Kamis . Media setempat berspekulasi bahwa pemain berjuluk L Imperatore itu sembuh mendadak karena terancam bakal didepak oleh klub.
Mourinho membantah semua itu. Sesuai rencana awal pelatih asal Portugal itu tadi akan membawa Adriano ke Palermo tapi ternyata ia masih menganggap kondisi pemain tersebut masih belum pulih seratus persen.
Tanpa flu Adriano akan bermain. Saya tdk marah dgn yg dia lakukan pd hari Selasa. Hubungan kami baik. Secara profesional dia sama dgn pemain lain & dia perlu berlatih setiap hari & terus memperbaiki diri kata Mourinho.
Dia tdk berlatih pd Selasa & Rabu ia berlatih sendiri. Jadi pd Kamis dia menjalani sesi pertama dgn pemain lain. Hari ini dia sudah sembuh seratus persen tapi bagiku itu tdk cukup lanjut The Special One.
Selain meninggalkan Adriano Mourinho juga tdk akan membawa Ricardo Quaresma. Ia menilai striker asal Portugal itu masih belum bisa beradaptasi dgn permainan Nerazzuri & lebih memilih Amantino Mancini sebagai teman Zlatan Ibrahimovic.
Dia pemain dgn potensi besar & dia masih memiliki itu. Namun Amantino Mancini tampil baik pekan ini & dia layak kembali bermain. Victor Obinna bermain bagus lawan Udinese & dia juga akan mendapatkan tempat di skuad tambah Mourinho.
Terhadap Quaresma Mourinho memberi kesempatan bagi utk beristirahat penuh selama tiga hari. Mourinho bahkan memperbolehkan kembali ke Portugal utk bertemu keluarganya. Dia akan menjadi pemain penting ketika Mancini Obinna & Mario Balotelli menjalani laga internasional ungkap Mourinho lagi.

sumber Mourinho Lagi-lagi Tinggalkan Adriano : ZonaBola.Com
MOURINHO LAGI-LAGI TINGGALKAN ADRIANO

Tidak ada komentar: