Minggu, 03 Mei 2009

Nasib Benzema Tergantung Liga Champions Seputar Berita Dunia Sepak Bola

NASIB BENZEMA TERGANTUNG LIGA CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

NASIB BENZEMA TERGANTUNG LIGA CHAMPIONS

Striker Olympique Lyonnais Karim Benzema yg berada di daftar paling atas incaran tim-tim besar Eropa masih belum bisa menentukan masa depan karirnya.
Namun yg pasti ia berpeluang besar utk tetap di Lyon bila klub itu mampu utk terus melaju di Liga Champions secara konsisten. Langkah yg tak mudah karena Barcelona telah menanti mereka di babak 16 besar.
Saya telah sedikit memikirkan mengenai masa depan sy saat istirahat musim dingin. Namun sy tdk akan mengungkapkan sebelum berbicara dgn keluarga & agen saya.
Yang jelas kita lihat saja nanti bagaimana setelah pertandingan melawan Barcelona.
Kami harus berhenti membicarakan tdk mampu Lyon di Liga Champions & itu baru bisa kalau kami melewati perempat final.
Saya mencintai klub ini & ingin tetap berada di sini. Tetapi sy juga ingin kami berhenti kalah di babak 16 besar.
Sejujur sy tdk tahu apakah sy akan tetap berada di Lyon musim depan. Lihat saja nanti. utk sementara ini sy akan tetap di sini hingga musim berakhir. Saya senang berada di Lyon.
Saya berhubungan baik dgn presiden (Jean-Michel) Aulas & sy telah berbicara dengan mengenai beberapa hal seperti tetap berada di Lyon hingga 2010. Namun utk itu kami harus mempunyai target khusus di Liga Champions.
Menurut surat kabar 10 Sport kontrak Benzema dgn Les Gones baru akan berakhir 2013 nanti. Tetapi bila melihat ambisi utk sukses di Eropa akan sulit bagi Lyon utk menahan bila mereka tak bisa melangkah jauh di Liga Champions.

sumber Nasib Benzema Tergantung Liga Champions : ZonaBola.Com
NASIB BENZEMA TERGANTUNG LIGA CHAMPIONS

Tidak ada komentar: