Minggu, 03 Mei 2009

Doni Akan Pakai Pelindung Kepala Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DONI AKAN PAKAI PELINDUNG KEPALA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DONI AKAN PAKAI PELINDUNG KEPALA

Alexander Doni kemungkinan akan tampil berbeda saat menghadapi Lazio. Kiper AS Roma ini akan memakai pelindung kepala seperti yg dipakai Petr Cech saat Derby della Capitale.
Doni harus menggunakan pelindung kepala seperti yg dipakai oleh kiper Chelsea itu karena dia mengalami keretakan di kepala saat Roma melawan Bologna. Kiper Roma ini terkena tendangan Marco Di Vaio dikepalanya. di Stadio Dall Ara.
Saat itu saat kami melakukan benturan sangatlah mengerikan. Saya ha tertegun & segala sesuatu seperti berputar. Saya juga kehilangan banyak darah kata Doni mengenai apa yg terjadi di Stadio Dall Ara seperti dilansir football Italia.
Saya sudah lebih baik sekarang & melakukan setiap tes. tdk ada yg lain daripada luka. Saya telah berbicara dgn dokter Brozzi & dia memastikan sy bahwa sy akan baik baik saja kata kiper
Kiper internasional Brasil ini pun berharap dapat tampil memperkuat Roma menghadapi Lazio. Namun dia kemungkinan besar akan memakai pelindung kepala atau helm yg seperti dipakai oleh kiper Chelsea Cech.
Saya sedang mempelajari kemungkinan hal itu & jika tdk banyak menyulitkan sy akan menggunakannya. Selain itu dari semuanya kiper ha butuh tangan bukan kepalanya tukas kiper berusia 29 tahun ini.

sumber Doni Akan Pakai Pelindung Kepala : ZonaBola.Com
DONI AKAN PAKAI PELINDUNG KEPALA

Tidak ada komentar: