Minggu, 03 Mei 2009

Cicinho Bunuh Diri gol Totti Sia-sia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CICINHO BUNUH DIRI GOL TOTTI SIA-SIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CICINHO BUNUH DIRI GOL TOTTI SIA-SIA

Gol bunuh diri Cicinho membuyarkan kemenangan AS Roma yg sudah berada di depan mata. Gol itu juga membuat gol pertama Francesco Totti musim ini menjadi sia-sia. Roma akhir bermain seri 1-1 lawan tuan rumah Bologna.Hasil imbang cukup adil bagi kedua tim yg bermain kurang greget sejak babak pertama. I Rossoblu yang ditunggangi pelatih baru Sinisa Mihajlovic kehilangan beberapa pemain utamanya. Sebaliknya pelatih Roma Luciano Spalletti mengeluarkan racikan baru di lini tengah utk membantu kembali Totti yg hari itu merayakan penampilan yg ke-400 kali di Serie A.
Bologna harus sudah memimpin delapan menit awal tapi kiper Alexander Doni berhasil mengusir tendangan Davide Marchini meski jarak ha enam meter di depan gawang. Francesco Valiani juga gagal memanfaatkan peluang serupa padahal posisi sudah bagus. Marco Di Viao juga pu kesempatan bagus saat melakukan serangan balik menjelang akhir babak pertama tapi sepakan melebar dari tiang jauh.
Di kubu Roma umpan Cicinho kepada Totti tak membuahkan hasil meski Vaggelis Moras berbuat kesalahan di daerah pertahanan sendiri. Tendangan Daniele De Rossi juga tak mengarah ke sasaran. Peluang emas diperoleh Mirko Vucinic pd menit ke-34 tapi bidikan ditepis kiper Francesco Antonioli.
Di babak kedua kedua tim sama-sama memiliki peluang pencetak gol. Namun I Giallorossi berhasil menyarangkan bola lebih dulu pd menit ke-68. Totti berhasil lepas dari kawalan pemain lawan di sisi kanan & meneruskan tendangan bebas ke gawang Antonioli dari sudut sempit.
Tertinggal pelatih Mihajlovic memasukkan Marco Bernacci utk membentuk formasi trisula di lini depan. Taktik ini berhasil. Tujuh menit sebelum bubar Massimo Marazzina berhasil menggoyang gawang Doni. Namun wasit menganggap berdiri dalam posisi offside meski sebetul ia masih berada di belakang pemain Roma.
Di masa-masa kritis menjelang akhir laga tendangan Di Vaio hampir merobek gawang Roma setelah bola berbelok mengenai Juan. Namun gol balasan Bologna justru lahir dari kepala Cicinho yg menanduk crossing Di Vaio ke gawang sendiri.
Susunan pemain:
Bologna: Antonioli; Zenoni Terzi Moras Lanna; Adailton Mudingayi Carrus Marchini Valiani ; Di Vaio
Roma: Doni ; Cicinho Mexes Juan Panucci; Perrotta De Rossi Pizarro Brighi; Totti Vucinic

sumber Cicinho Bunuh Diri gol Totti Sia-sia : ZonaBola.Com
CICINHO BUNUH DIRI GOL TOTTI SIA-SIA

Tidak ada komentar: