Rabu, 13 Mei 2009

Ranieri Mulai Ragukan Buffon Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI MULAI RAGUKAN BUFFON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI MULAI RAGUKAN BUFFON

Claudio Ranieri tampak juga mulai meragukan kemampuan kiper Gianluigi Buffon. Meski tak langsung secara tersirat dia menilai kemampuan kiper utama itu kurang memuaskan setelah lama cedera.
Juventus tampil memuaskan saat Buffon lama cedera & absen. Bahkan mereka mampu mengalahkan Real Madrid dua kali di Liga Champions. Di Liga Serie-A Juve berangsur naik & sempat ha selisih 3 poin dari Inter Milan.
Begitu Buffon tampil dalam dua pertandingan terakhir Juventus malah kalah lawan Udinese & Cagliari. Dua kekalahan itu sangat fatal karena Juve kini tertinggal 6 poin dari Inter Milan & bisa lebih banyak lagi jika Inter menang atas Torino hari ini.
Dalam dua pertandingan terakhir yg diperkuat Buffon Juventus tak ha kalah tapi kemasukan lima gol. Itu cukup mengkhawatirkan karena seolah pertahanan Juve amat buruk.
Dalam dua pertandingan terakhir kami kemasukan lima gol. Sebelumnya kami memiliki pertahanan terkuat. Maka kami harus duduk bersama utk mendiskusikan masalah ini kata Ranieri.
Yang menambah masalah di Juve Cristiano Zanetti & Giorgio Chiellini kini cedera. Musim ini seolah Juve banyak digangu masalah cedera.
Saya harap kami tak menanggung akibat buruk atas krisis ini. Pemain yg cedera itu telah bekerja keras di musim ini. Semain kami menurunkan tempo maka akan terpaksa membayarnya jelas Ranieri.

sumber Ranieri Mulai Ragukan Buffon : ZonaBola.Com
RANIERI MULAI RAGUKAN BUFFON

Tidak ada komentar: