Rabu, 13 Mei 2009

Juve Halangi Amauri Bela Brasil Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUVE HALANGI AMAURI BELA BRASIL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUVE HALANGI AMAURI BELA BRASIL

Juventus akan menghalangi strikernya Amauri utk membela Brasil pd pertandingan persahabatan lawan Italia 10 Februari nanti. Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli mengatakan dia tak akan memberi izin kepada Amauri membela Brasil.
Amauri sebelum berusaha menjadi warga negara Italia dgn harapan nanti bisa membela timnas Italia. Dia diperkirakan sudah mendapat kewarganegaraan Italia pd Januari lalu sehingga langsung bisa membela Gli Azzurri melawan negara asalnya.
Ternyata ada prosedur yg belum bisa dipenuhi istrinya. Sehingga Amauri masih warga negara Brasil. Kesempatan itu dimanfaatkan pelatih Brasil Carlos Dunga. Karena Luis Fabiano cedera dia memanggil Amauri ke timnas Brasil. Kini Cobolli Gigli akan berusaha menghalanginya.
Amauri tak akan membela timnas Brasil. Ini keputusan klub. Sejak awal kami tak pernah melihat ada indikasi bahwa timnas Brasil akan memanggilnya. Tiba-tiba di saat-saat terakhir mereka memanggilnya kata Cobolli.
Saya & Ketua Eksekutif Jean Claude Blanc sudah membicarakan hal ini & akhir kami memutuskan tak akan memberi izin kepada Amauri utk membela Brasil. Juventus mengambil semua tanggung jawab atas keputusan itu. Amauri akan tetap bersama Juventus tegasnya.
Cobolli sendiri sebenar lebih menginginkan Amauri membela timnas Italia. Dia berharap proses kewarganegaraan bisa segera diselesaikan. Jika Amauri membela Brasil maka kelak tak bisa membela Italia meski sudah berganti kewarganegaraan

sumber Juve Halangi Amauri Bela Brasil : ZonaBola.Com
JUVE HALANGI AMAURI BELA BRASIL

Tidak ada komentar: