Rabu, 13 Mei 2009

Balotelli Plin-plan Tapi Inter Setia Padanya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALOTELLI PLIN-PLAN TAPI INTER SETIA PADANYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALOTELLI PLIN-PLAN TAPI INTER SETIA PADANYA

Spekulasi tentang keberadaan Mario Balotelli di Inter Milan terus bergolak. Presiden Massimo Moratti menilai striker tersebut tdk teguh pendirian tapi Inter tetap setia kepadanya.Rabu lalu striker keturunan Ghana itu menolak bergabung dgn La Beneamata utk bertandang ke Catania. Nama Balotelli sebelum tdk masuk skuat yg akan dibawa pelatih Jose Mourinho melawan Catania. Namun karena Adriano mendapat hukuman skors Mourinho memanggil Super Mario ke dalam timnya.
Bukan senang Balotelli justru membangkang. Ia memilih pergi & tak ikut ke Catania. Ini makin menegaskan bahwa ia tak lagi kerasan di Inter & ingin segera hengkang.
Saya belum bicara dgn pelatih hari ini tapi tdk ada perkembangan baru terang Moratti. Balotelli memilih pergi. Dia berubah pikiran & berubah lagi tapi kami setia kepada karena dia pemain bagus.
Saya benar-benar tdk berpikir dia akan tersingkir dari skuat Liga Champions. Mourinho tahu apa yg harus diperbuat tambahnya.
Sampai saat ini sudah ada beberapa klub yg tertarik mendapatkan Balotelli. West Ham United & Sampdoria termasuk dua klub yg meminatinya.

sumber Balotelli Plin-plan Tapi Inter Setia Padanya : ZonaBola.Com
BALOTELLI PLIN-PLAN TAPI INTER SETIA PADANYA

Tidak ada komentar: