Rabu, 13 Mei 2009

Lawan Liverpool Misi Balas Dendam Robben Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAWAN LIVERPOOL MISI BALAS DENDAM ROBBEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAWAN LIVERPOOL MISI BALAS DENDAM ROBBEN

Babak 16 Besar Liga Champions akan dimulai pekan depan. Setiap pemain yg klub berpartisipasi pasti memiliki hasrat pribadi. tdk terkecuali winger Real Madrid Arjen Robben.
Balas dendam menjadi misi pemain Timnas Belanda itu ketika Los Galacticos menghadapi Liverpool. Robben belum bisa melupakan kekalahan Chelsea atas Liverpool pd dua semifinal kompetisi antar-klub terbaik Eropa itu.
Saat membela The Blues Robben gagal membantu klub melaju ke partai final. Klub asal London itu harus mengakui ketangguhan The Reds 0-1 pd musim 2004-2005 & 1-4 pd musim 2006-2007. Kenangan itu masih membekas di benak Robben & bertekad membalas dua kekalahan menyakitkan tersebut.
Kedua klub akan bertarung pd leg pertama Santiago Bernabeu Kamis . Pada leg kedua Los Galaticos harus bertandang ke markas Liverpool Stadion Anfield 11 Maret 2009.
Saya berambisi membuat Liverpool tersingkir. Saya pernah mengalami hal terpahit ketika Chelsea dikalahkan Liverpool di dua kali semifinal Liga Champions. Saya juga akan menjebol gawang Pepe Reina yg menggagalkan tedangan penalti kata Robben seperti dilansir reuters Rabu .
Robben mengakui bila Madrid akan mengalami kesulitan utk menjungkalkan pasukan Rafel Benitez itu.
Liverpool adl tim yg sangat kuat. Mereka memiliki pelatih yg taktik sangat baik & mereka tahu bagaimana harus bermain dalam laga tertentu. Yang paling penting adl mencetak gol di Bernabeu. Kami harus menang lebih dari dua gol karena pertandingan di Anfield akan sulit pungkasnya.

sumber Lawan Liverpool Misi Balas Dendam Robben : ZonaBola.Com
LAWAN LIVERPOOL MISI BALAS DENDAM ROBBEN

Tidak ada komentar: