Rabu, 13 Mei 2009

Pepe Yakin Madrid Jegal Liverpool Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PEPE YAKIN MADRID JEGAL LIVERPOOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PEPE YAKIN MADRID JEGAL LIVERPOOL

Siapa berani menyangkal Real Madrid sebagai salah satu tim terkuat di Eropa musim ini. Sederet pemain bintang menghuni klub yg bernaung di Santiago Bernabeu itu. Wajar bila sebagian pemain jumawa.
Seperti dilontarkan bek Real Madrid Pepe. Pemilik nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu yakin tim mampu menjegal langkah Liverpool pd Babak 16 Besar Liga Champions.
Kedua klub akan bertarung pd leg pertama Santiago Bernabeu Kamis . Pada leg kedua Los Galaticos harus bertandang ke markas Liverpool Stadion Anfield 11 Maret 2009.
Ketika dita peluang Madrid melawan Liverpool pemain 25 tahun menaruh harapan besar.
Saya ingin akan menjadi permainan yg menghibur bagi penggemar & mereka akan menikmati seperti yg juga kami alami kata pemain Timnas Portugal itu seperti dilansir reuters Rabu .
Saya nilai akan tercetak banyak gol karena kedua tim sangat baik. Tapi sy ingin Madrid menang 2-0. Ini akan menjadi hasil yg luar biasa. Saya ha berharap kami dapat membukukan gol lebih dari yg meraka lesakan lanjut mantan pemain FC Porto itu.
Sikap sesumbar Pepe bukan ha di Liga Champions. Dia juga sangat optimis Madrid mampu menggusur Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga. Hasilnya Los Merengues kembali mempertahankan gelar kali ketiga secara beruntun.
Setiap pemain dalam skuad percaya bahwa Madrid akan kembali melawan Barcelona & tdk akan berhenti berjuang. Kami selalu memiliki semangat utk bekerja keras & keinginan melakukan sesuatu dgn baik. Kami harus memelihara sikap ini & terus mencoba memaksimalkan keuntungan dari Barcelona pungkasnya.

sumber Pepe Yakin Madrid Jegal Liverpool : ZonaBola.Com
PEPE YAKIN MADRID JEGAL LIVERPOOL

Tidak ada komentar: